Enjin Kembali Luncurkan ‘Program Spark”: Mendukung Pengembangan Game Web3!

Enjin Kembali Luncurkan ‘Program Spark”: Mendukung Pengembangan Game Web3!

Jakarta, Pintu News – Enjin, pemimpin dalam teknologi game blockchain, secara resmi meluncurkan kembali Program Spark Enjin, yang awalnya diperkenalkan pada tahun 2019.

Program ini, yang awalnya menarik lebih dari 125 game ke ekosistem Enjin, kini diperkenalkan kembali dengan fitur yang ditingkatkan untuk mendukung pengembang di pasar game Web3 yang berkembang pesat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dukungan dan Manfaat yang Ditingkatkan untuk Pengembang

Program Spark yang telah direvamp kini menawarkan manfaat substansial yang dirancang untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keterlihatan bagi pengembang. Ini termasuk Tangki Bahan Bakar yang didukung oleh hingga 10.000 ENJ, yang memberikan 200.000 transaksi gratis kepada pengguna teratas untuk memperlancar pengembangan proyek.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan manfaat dari 10.000 transfer gratis melalui Enjin Beam, sistem distribusi NFT berbasis QR milik Enjin. Fitur ini bertujuan untuk mengurangi hambatan masuk bagi pengembang baru dan meningkatkan keberlanjutan proyek mereka dalam ekosistem Enjin.

Baca Juga: Terobosan Jepang dalam Web3: Kebijakan Baru yang Akan Mengubah Masa Depan!

Menggali Potensi Luas dari Web3

migrasi nft enjin
Sumber: Coingape

Rene Stefancic, Chief Operating Officer dari Atlas Development Services, menyatakan antusiasme tentang relaunch ini: “Bersama dengan teknologi game Web3 yang tangguh dari Enjin, kami yakin Program Spark akan menarik gelombang pengembang baru, memperkuat pertumbuhan dalam Ekosistem Enjin.”

Program ini memberikan dampak yang signifikan, terbukti dari kesuksesan anggotanya dari tahun 2019, seperti Lost Relics, The Six Dragons, dan Kingdom Karnage, yang telah menjadi game terkemuka dalam industri Web3. Enjin terus menyambut game, aplikasi, dan proyek dari segala ukuran, memperkuat statusnya sebagai ekosistem game premier.

Baca Juga: Ripple Bergabung dengan Aliansi Derec untuk Pengelolaan Keamanan Web3

Membangun Masa Depan Game Web3 Bersama Enjin

Savvas Lazopolous, CEO BlockPegnio dan pengembang di balik The Six Dragons, menyoroti manfaat program ini:

“Fitur unik dari Enjin Blockchain, termasuk dompet yang dikelola dan tangki bahan bakar, memungkinkan kami memperkenalkan pemain Web2 tradisional pada potensi luas dari Web3.”

Sebagai Enjin melangkah maju, Program Spark menjadi inisiatif penting, memberikan pengembang alat dan dukungan yang diperlukan untuk berhasil dan berinovasi dalam lanskap game Web3 yang berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: