Eminem Beri Petunjuk Kolaborasi dengan Crypto.com dalam Postingan Media Sosial

Eminem Beri Petunjuk Kolaborasi dengan Crypto.com dalam Postingan Media Sosial

Jakarta, Pintu News – Rapper Eminem membuat heboh internet dengan unggahannya di media sosial yang memicu berbagai spekulasi. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Eminem menampilkan logo dan slogan bursa kripto Crypto.com, “Fortune Favors The Brave”. Hal ini memunculkan dugaan bahwa akan ada kerja sama resmi antara Eminem dan Crypto.com dalam waktu dekat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Eminem dan Keterlibatannya dalam Dunia Kripto

Ini bukan pertama kalinya Eminem terlibat dalam dunia kripto. Pada tahun 2022, ia sempat memberikan petunjuk tentang keterlibatannya dalam NFT. Dalam video musiknya, Eminem membuat referensi ke koleksi Bored Ape Yacht Club.

Meskipun detail lebih lanjut tentang kerja sama ini belum diungkapkan, unggahan Eminem tersebut telah menggemparkan penggemar dan komunitas kripto.

Baca Juga: Ciptakan Seni Dengan NASA? Amazon Rilis Dokumenter ‘NFTMe’. Ini yang Dibahas!

Crypto.com dan Kolaborasi dengan Tokoh Terkenal

kolaborasi crypto com dan eminem
Sumber: Akun X Marshall Matters

Crypto.com dikenal aktif menjalin kerja sama dengan tokoh-tokoh terkenal untuk mempromosikan platformnya. Sebelumnya, aktor Matt Damon pernah menjadi juru bicara Crypto.com.

Jika Eminem benar-benar menjadi juru bicara baru Crypto.com, maka ini akan menjadi langkah strategis yang tepat bagi kedua belah pihak. Eminem memiliki basis penggemar yang besar dan berpengaruh, sementara Crypto.com dapat memanfaatkan popularitas Eminem untuk memperluas jangkauan pasarnya.

Baca Juga: Bitgets Memimpin Diskusi Penuh Wawasan di Acara Token2049 Dubai

Dampak Kolaborasi Eminem dan Crypto.com

Kolaborasi antara Eminem dan Crypto.com diperkirakan akan berdampak positif bagi kedua belah pihak. Eminem akan mendapatkan keuntungan finansial dan peningkatan popularitas, sementara Crypto.com akan mendapatkan eksposur yang lebih luas dan peningkatan jumlah pengguna.

Selain itu, kolaborasi ini juga dapat membantu memperkenalkan dunia kripto kepada khalayak yang lebih luas, terutama penggemar Eminem yang mungkin belum familiar dengan aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi