Dorongan Urgen ke Operator Stake Pool Cardano: Segera Update ke Node 8.1.1! Harga Cardano Bisa Meroket?

Dorongan Urgen ke Operator Stake Pool Cardano: Segera Update ke Node 8.1.1! Harga Cardano Bisa Meroket?

Pengembang Cardano kini tengah mendesak Operator Stake Pool (SPO) untuk segera memperbarui ke versi Node terbaru, 8.1.1, yang baru saja dirilis.

Pembaruan ini diharapkan dapat meningkatkan operasional di seluruh platform dengan mendistribusikan perhitungan yang sebelumnya terfokus pada batas epoch ke seluruh epoch.

Modifikasi ini bertujuan untuk membuat transisi antara epoch, atau periode waktu di blockchain, menjadi lebih lancar bagi pengguna.

Node 8.1.1: Meningkatkan Efisiensi dan Konektivitas P2P

Anggota komunitas Cardano, Rick McCracken, membagikan bahwa Node 8.1.1 juga menangani masalah yang berkaitan dengan koneksi peer-to-peer (P2P) dan domain name systems (DNS).

Baca Juga: Cardano Semakin Menguat, Kini TVL-nya Mencapai Lebih dari 400 Juta ADA!

Penyelesaian masalah ini menambah lapisan efisiensi lainnya ke mainnet Cardano, membuatnya menjadi platform yang lebih menarik bagi pengguna baru dan yang sudah ada. I

ni adalah salah satu bukti keseriusan tim pengembang Cardano dalam komitmennya untuk terus meningkatkan teknologi blockchain-nya.

Urgensi Update ke Node 8.1.1 untuk SPO

Tim Cardano sangat mendorong semua SPO untuk memperbarui ke versi terbaru ini, menekankan kesiapannya untuk penggunaan mainnet dan perbaikan signifikan yang diperkenalkannya.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Meskipun kompleksitas teknis yang mendasari teknologi blockchain mungkin terdengar rumit, pembaruan ini pada dasarnya memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih efisien di platform Cardano.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: