EMA Cross Shiba Inu (SHIB) Ini Tidak Boleh Diabaikan

EMA Cross Shiba Inu (SHIB) Ini Tidak Boleh Diabaikan

Shiba Inu, koin meme yang telah memperoleh salah satu komunitas terkuat di industri crypto, baru-baru ini memberikan sinyal menarik yang patut diperhatikan oleh setiap pedagang.

Sinyal EMA yang Menarik

Sinyal EMA yang Menarik
TradingView

Sinyal yang dimaksud berkaitan dengan Exponential Moving Average (EMA). EMA sering digunakan untuk menghaluskan data harga dan menghasilkan potensi titik masuk dan keluar pasar. EMA adalah alat utama bagi banyak pedagang crypto.

Baca Juga: ShibArmy Merapat! Shibarium Shiba Inu (SHIB) Merilis Beta Bridge untuk Penggunaan Publik

Pergerakan terbaru yang menarik perhatian pengikut Shiba Inu adalah lompatan mendadak dari EMA 21 hari ke EMA 200 hari.

Dinamika ini bukan salah satu pola yang sering dibahas seperti “Golden Cross” yang terkenal atau saudaranya yang suram, “Death Cross”, tetapi tentu saja memiliki implikasi yang patut dianalisis.

Apa Artinya Ini?

Pada intinya, ketika EMA jangka pendek seperti 21 hari melonjak di atas EMA jangka panjang seperti 200 hari, ini menunjukkan potensi tren naik dalam jangka pendek.

Pola semacam itu mungkin menunjukkan bahwa aksi harga positif terbaru menutupi tren jangka panjang yang lebih luas, mengisyaratkan momentum bullish.

Ini bisa menjadi lampu hijau yang sering dicari pedagang sebelum membuat keputusan investasi.

Kata Peringatan

Meskipun EMA cross Shiba Inu ini sangat menarik, juga tidak konvensional. EMA 21 hari tidak sering dirujuk seperti rekan-rekannya yang lebih populer, yang dapat menyebabkan interpretasi yang berbeda.

Namun, kenyataan bahwa EMA tersebut melintasi tanda 200 hari yang signifikan membuatnya patut diperhatikan.

Baca Juga: Berikan Upgrade Shibarium, Shiba Inu (SHIB) Siap Mengguncang Dunia Crypto?

Bagi mereka yang melacak Shiba Inu, silang EMA khusus ini menunjukkan potongan puzzle yang menarik, menunjukkan bahwa mungkin ada hari-hari bullish di depan untuk koin meme ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: