Elvis Presley ‘Hidup Kembali’ di Panggung dengan Teknologi AI yang Memukau!

Elvis Presley ‘Hidup Kembali’ di Panggung dengan Teknologi AI yang Memukau!

Apakah kamu siap menyaksikan kebangkitan sang legenda rock ‘n’ roll, Elvis Presley, dalam bentuk yang belum pernah ada sebelumnya? Perusahaan hiburan imersif asal Inggris, Layered Reality, telah mengumumkan sebuah proyek spektakuler yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menghidupkan kembali Elvis dalam serangkaian konser live yang memukau. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kebangkitan Digital Elvis Presley

kebangkitan elvis persley ai
Sumber: Sky News

Penggemar musik di seluruh dunia akan dibawa dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan dengan “Elvis Evolution”, sebuah pertunjukan yang menggabungkan AI dan proyeksi holografik.

Elvis Presley akan tampil kembali di atas panggung dalam bentuk digital yang realistis, berkat ribuan foto pribadi dan rekaman video yang digunakan untuk menciptakan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Proyek yang telah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga Elvis Presley ini dijadwalkan akan memulai debutnya di London pada bulan November. Pengalaman imersif ini tidak hanya akan terbatas di Inggris, tetapi juga akan dibawa ke kota-kota besar lainnya seperti Las Vegas, Tokyo, dan Berlin, memberikan kesempatan bagi penggemar di seluruh dunia untuk merasakan kehadiran Elvis.

Baca Juga: Character.AI: Chatbot Canggih Ini Mungkinkan Kamu Ngobrol dengan Albert Einstein

Memori Legendaris dalam Genggaman Teknologi

“Elvis Evolution” mengikuti jejak pertunjukan ikonik lainnya seperti ABBA Voyage, yang telah sukses membawa avatar digital anggota band ke hadapan penggemar.

Andrew McGuinness, pendiri dan CEO Layered Reality, menekankan bahwa pertunjukan ini merupakan bentuk penghormatan generasi berikutnya kepada Elvis, yang memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dan menjadi bagian dari pengalaman hiburan.

Pengalaman konser AI Elvis Presley ini diharapkan menjadi item wajib dalam daftar keinginan penggemar Elvis di seluruh dunia. Dengan memasuki dunia Elvis, kamu akan dapat merasakan dan merayakan warisan musiknya yang luar biasa, seolah-olah berjalan di sampingnya.

Baca Juga: AI Menggeser Dominasi Crypto di Google, Apa yang Terjadi?

Warisan yang Terus Berlanjut

Bertepatan dengan peringatan ulang tahun Elvis Presley yang ke-89 pada tanggal 8 Januari, Marc Rosen, presiden hiburan di Authentic Brands Group, menyatakan antusiasmenya terhadap kerja sama dengan Layered Reality.

Proyek ini diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan imersif tentang kehidupan serta warisan Elvis Presley. Elvis telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam industri musik, dengan 14 nominasi Grammy, tiga kemenangan, penjualan rekaman lebih dari satu miliar kopi di seluruh dunia, dan penghargaan Grammy seumur hidup.

“Elvis Evolution” menjanjikan sebuah tonggak sejarah bagi penggemar untuk menghidupkan kembali si raja rock ‘n’ roll dalam cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Kesimpulan

Dengan pendekatan inovatif ini, “Elvis Evolution” tidak hanya menghidupkan kembali legenda, tetapi juga menetapkan standar baru dalam cara kita merayakan dan mengalami konser live. Kita semua menantikan untuk melihat bagaimana pertunjukan ini akan mengubah lanskap hiburan musik dan membuka peluang baru dalam merayakan ikon-ikon musik masa lalu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: