Elon Musk: Tidak Akan Ada Token Crypto dari ‘X’! Apakah DOGE Punya Harapan?

Elon Musk: Tidak Akan Ada Token Crypto dari ‘X’! Apakah DOGE Punya Harapan?

Elon Musk, seorang tokoh yang selalu menjadi perhatian di dunia crypto, sekali lagi membuat berita besar.

Kali ini, ia menegaskan bahwa “X”, mungkin proyek atau entitas yang terkait dengannya, tidak akan pernah meluncurkan token crypto sendiri. Apa yang mendorong keputusan ini?

Elon Musk dan “X”: Apa yang Diketahui?

Sementara detail spesifik tentang “X” mungkin tidak jelas dari judul, ada kemungkinan bahwa ini adalah inisiatif baru atau perusahaan yang diasosiasikan dengan Musk.

Baca Juga: Elon Musk Luncurkan xAI: Inovasi AI yang Akan Mengguncang Dunia Teknologi!

Mengingat pengaruhnya di dunia crypto, banyak yang mungkin telah berharap atau berspekulasi tentang peluncuran token terkait “X”.

Dampak Pernyataan Musk Terhadap Komunitas Crypto

Dampak Pernyataan Musk Terhadap Komunitas Crypto

Twitter

Dengan berita ini, mungkin ada reaksi campuran dari komunitas crypto.

Sementara beberapa mungkin kecewa karena berharap dapat berinvestasi dalam proyek baru yang terkait dengan Musk, yang lain mungkin merasa lega karena tidak harus menghadapi potensi volatilitas harga yang seringkali datang dengan dukungan atau penolakan Musk terhadap proyek crypto tertentu.

Baca Juga: Elon Musk Buat Perusahaan X.AI, Bakal Saingi OpenAI Microsoft?

Meskipun berita ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang, ini menegaskan bahwa Elon Musk tetap menjadi tokoh sentral dalam narasi crypto.

Dengan pengumuman ini, hanya waktu yang akan menentukan bagaimana “X” dan aktivitas Musk lainnya akan mempengaruhi dunia crypto di masa depan. Akankan Elon Musk memolih Dogecoin untuk pembayaran di platform “X”?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: