Elon Musk Dukung Vivek Ramaswamy: “Calon Presiden Pro-Crypto yang Menjanjikan!”

Elon Musk Dukung Vivek Ramaswamy: “Calon Presiden Pro-Crypto yang Menjanjikan!”

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, baru-baru ini mengungkapkan dukungannya untuk Vivek Ramaswamy, calon presiden GOP yang pro-crypto. Dengan dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh seperti Musk, Ramaswamy semakin menarik perhatian dalam pemilihan presiden mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dukungan dari Tokoh Besar

elon musk dukung vivek ramaswamy
Sumber: Akun Twitter Elon Musk

Dilansir dari Cryptonews, Musk merespons wawancara Ramaswamy di podcast “Tucker on Twitter” milik Tucker Carlson, menyebut Ramaswamy sebagai “kandidat yang sangat menjanjikan”. Dukungan ini datang setelah Musk sebelumnya mendukung Ron DeSantis, Gubernur Florida yang dikenal ramah terhadap Bitcoin.

Ramaswamy, yang dikenal karena pandangannya yang tajam tentang keuangan digital dan crypto, telah mendorong lingkungan crypto yang lebih kuat di AS. Pada konferensi Bitcoin 2023 di Miami, dia mengumumkan bahwa kampanyenya akan menerima sumbangan dalam Bitcoin.

Baca Juga: DeSantis Janji Hentikan ‘Perang Terhadap Bitcoin dan Crypto’ Jika Terpilih Jadi Presiden!

Peningkatan Popularitas Ramaswamy

Sejak bergabung dengan pemilihan presiden, Ramaswamy telah melonjak dalam jajak pendapat. Meskipun awalnya tidak dikenal dan baru dalam politik, dia kini berada di peringkat ketiga dengan dukungan sekitar 7%, di belakang Trump dengan 53% dan DeSantis dengan 15%.

Namun, Ramaswamy menghadapi tantangan, termasuk tuduhan hubungannya dengan China dan kesediaannya untuk bergabung dengan kesepakatan perdagangan lintas Pasifik. Dokumen yang bocor menunjukkan tim DeSantis telah menyiapkan materi untuk menyerang Ramaswamy dalam debat mendatang.

Baca Juga: Hampir 84% Warga Amerika Serikat Dukung Calon Presiden yang Pro Bitcoin

Pertarungan Politik Mendatang

Dengan debat presiden GOP yang sangat dinantikan dijadwalkan minggu depan, banyak yang menantikan pertarungan antara DeSantis dan Ramaswamy. Keduanya telah memanfaatkan postur Trump untuk memenangkan dukungan GOP menjelang pemilihan pendahuluan.

Meskipun ada keraguan tentang kehadiran Trump di acara tersebut, semua mata akan tertuju pada DeSantis dan Ramaswamy, terutama dengan dukungan baru dari tokoh-tokoh seperti Musk.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh industri seperti Elon Musk, calon presiden pro-crypto seperti Vivek Ramaswamy semakin mendapatkan momentum. Bagaimana dukungan ini akan mempengaruhi hasil pemilihan presiden AS mendatang?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: