Elon Musk Guncang Komunitas Crypto dengan Tweet Anjing Terbaru, Shiba Inu Beri Respons!

author:

Elon Musk Guncang Komunitas Crypto dengan Tweet Anjing Terbaru, Shiba Inu Beri Respons!

Elon Musk kembali membuat heboh komunitas crypto dengan tweet terbarunya yang menampilkan tiga anjing berbeda, termasuk Shiba Inu, dalam perayaan Hari St. Patrick.

Postingan tersebut tidak hanya menarik perhatian penggemar meme coin tetapi juga mendapat respons langsung dari pejabat ekosistem Shiba Inu, menandakan dorongan baru untuk visibilitas proyek tersebut.

Tweet Hari St. Patrick dari Elon Musk

Sumber: X

Dalam rangka merayakan Hari St. Patrick, Elon Musk membagikan gambar tiga anjingnya yang mengenakan pakaian hijau, termasuk Floki, Shiba Inu miliknya.

Baca juga: Shibarium Diprediksi Masuk 5 Besar Blockchain, Ini Alasannya!

Postingan tersebut segera memicu gelombang komentar positif dari komunitas crypto, khususnya dari penggemar meme coin seperti Dogecoin, Floki, dan SHIB.

Lucie, spesialis konten yang terafiliasi dengan tim ekosistem Shiba Inu, memberikan respons yang menonjol dengan menampilkan perayaan dari Shib Army dan ekosistem Shibarium. Respons ini secara strategis ditempatkan di bawah postingan Elon Musk untuk meningkatkan kemungkinan visibilitas.

Pengaruh Pasar Elon Musk

Elon Musk dikenal luas karena komentarnya yang sesekali tentang proyek crypto, yang sering kali memicu reaksi pasar yang positif.

Baru-baru ini, Musk mengisyaratkan kemungkinan menerima pembayaran Dogecoin (DOGE) untuk kendaraan Tesla, yang memicu lonjakan harga Dogecoin.

Selain itu, Musk juga bermain-main dengan ide membeli mata uang crypto yang terkait dengan Jason Calacanis, yang segera menyebabkan lonjakan nilai meme coin berbasis Solana dengan ticker JASON.

Kasus-kasus reaksi harga positif ini telah meningkatkan persaingan untuk mendapatkan perhatian Elon Musk, karena komentar dari miliarder tersebut dapat berdampak positif pada pasar.

Baca juga: 8 Memecoin Teratas Untuk Dibeli dan HODL di Meme Coin Season 2024!

Shiba Inu dan Pemulihan Pasar

Sementara itu, Shiba Inu sedang dalam proses pemulihan dari penurunan harga baru-baru ini, dengan nilai tukar saat ini sebesar $0,00002858.

Respons dari Shiba Inu terhadap tweet Elon Musk menunjukkan upaya berkelanjutan dari proyek untuk meningkatkan visibilitas dan adopsi di kalangan penggemar crypto.

Secara keseluruhan, tweet terbaru Elon Musk tentang anjing-anjingnya dalam perayaan Hari St. Patrick telah memicu kegembiraan di kalangan komunitas crypto, terutama di antara penggemar meme coin.

Respons dari ekosistem Shiba Inu menandakan upaya berkelanjutan untuk meningkatkan visibilitas dan memanfaatkan pengaruh Musk dalam mempromosikan proyek crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Money