Market Lesu, Elon Musk Serukan “Dogecoin to the Moon!”

Market Lesu, Elon Musk Serukan “Dogecoin to the Moon!”

Dilansir dari laman Bitcoin.com, CEO Tesla Elon Musk baru-baru ini membuat komentar bullish tentang meme cryptocurrency Dogecoin (DOGE) yang mengakibatkan lonjakan harga. Dalam sebuah diskusi Twitter Space pada 12 November 2022 yang lalu, Elon sempat berseru “Doge to the moon!” Hal ini kemudian mendorong kenaikan harga Dogecoin.

Apa yang membuat Elon Musk sangat mendukung aset crypto yang satu ini? Berikut berita lengkapnya.

Elon Musk Yakin DOGE Punya Potensi Sebagai Mata Uang

Elon Musk Yakin DOGE Punya Potensi Sebagai Mata Uang
Engadget

Menurut informasi dari Bitcoin.com, Musk telah lama menjadi pendukung meme crypto yang satu ini hingga dikenal sebagai Dogefather oleh komunitas DOGE. Miliarder itu sebelumnya mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa Dogecoin dan akan terus membeli dan mendukung meme cryptocurrency ini.

Baca Juga: Setelah Dibeli Elon Musk, Twitter Rilis Fitur NFT Tweet Tiles!

Dia percaya Dogecoin memiliki potensi sebagai mata uang. Sebagai salah satu bukti dukungannya terhadap Dogecoin, Tesla saat ini menerima Dogecoin untuk beberapa penjualan produknya. Musk juga mengatakan bahwa Spacex akan segera melakukan hal yang serupa.

Boring Company yang merupakan salah satu perusahaan Musk lainnya juga menerima pembayaran menggunakan koin meme ini untuk beberapa pilihan penjualan kendaraan.

Elon Musk Dukung Pembayaran DOGE di Twitter?

Elon Musk Dukung Pembayaran DOGE di Twitter?

Dilansir dari Bitcoin.com, para pendukung Dogecoin percaya bahwa Musk berencana akan mengintegrasikan pembayaran DOGE ke Twitter. Dugaan ini sejalan dengan beberapa rencana yang tengah disiapkan Musk dan Twitter. Platform media sosialnya yang baru diakuisisi, Twitter, baru-baru ini mengajukan dokumen untuk mengoperasikan bisnis pembayaran dalam cryptocurrency.

Baca Juga: Elon Musk Akuisisi Twitter, Apa Rencana yang Akan Diterapkan?

Sebelumnya, Musk mengatakan bahwa pengguna Twitter kemungkinan juga dapat membeli fitur Twitter Blue dengan menggunakan opsi pembayaran Dogecoin. Simak berita selengkapnya mengenai Rencana Elon Musk Beli Twitter dan Gunakan DOGE di Twitter di sini.

Ramalan Masa Depan Crypto dari Elon Musk

Dikutip dari Bitcoin.com, Musk sempat mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan cryptocurrency selama acara Twitter Space berlangsung pada 12 November 2022 yang lalu atau bertepatan dengan ramainya pemberitaan mengenai kejatuhan perusahaan FTX.

Dilansir dari halaman market Pintu, harga Token FTX (FTT) per 10 November terkoreksi 55% dalam rentang waktu 24 jam hingga ke kisaran Rp42.500, menyusul dibatalkannya rencana Binance mengakuisisi FTX yang merupakan salah satu crypto exchange terbesar di dunia. Simak berita selengkapnya mengenai jatuhnya harga token FTX di artikel berikut ini.

Elon Musk mengatakan bahwa beberapa aset crypto seperti Bitcoin, Ethereum, dan Doge memiliki masa depan yang menjanjikan.

Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: