Elon Musk Sebut Shiba Inu, Indikator Tunjukkan SHIB Populer di Kalangan Investor Baru!

Elon Musk Sebut Shiba Inu, Indikator Tunjukkan SHIB Populer di Kalangan Investor Baru!

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, baru-baru ini menyebut Shiba Inu dalam percakapan di Twitter.

Sementara itu, indikator baru menunjukkan bahwa Shiba Inu (SHIB) semakin populer di kalangan investor crypto baru.

Elon Musk Sebut Shiba Inu Secara Tak Terduga

Dalam percakapan baru-baru ini di Twitter, Elon Musk menyebut Shiba Inu secara tak terduga. Semuanya dimulai dengan sebuah postingan oleh pengguna bernama Jonah Katz (@dinkin_flickaa), yang menyatakan bahwa meskipun Twitter “diganti dengan keledai,” dia masih akan menggulir selama 6 jam setiap hari.

Postingan ini menarik perhatian Musk, yang merespons dengan emoji tertawa dan kemudian menambahkan:

Baca Juga: Perusahaan Crypto Kirim Patung Rp9,3 Miliar ke Elon Musk, Tujuannya Bikin Geleng Kepala!

“Kami mengganti menjadi anjing Shiba Inu untuk sementara waktu. Tidak ada dampak.”

Musk merujuk pada perubahan logo Twitter yang terjadi pada April tahun ini, ketika logo burung biru klasik sementara digantikan dengan maskot Shiba Inu.

Indikator Baru Tunjukkan SHIB Populer di Kalangan Investor Baru

memecoin shiba inu
Cryptoslate

Menurut metrik baru yang diperkenalkan oleh perusahaan IntoTheBlock, Shiba Inu semakin populer di kalangan investor crypto baru.

Metrik ini menunjukkan proporsi alamat baru yang melakukan transaksi pertama mereka dari semua alamat aktif dalam sehari.

Dalam kasus Shiba Inu, rasio ini baru-baru ini melonjak dari sekitar 30% menjadi hampir 65%, menunjukkan peningkatan minat investor baru pada koin ini.

Influx investor baru ini menunjukkan basis pengguna yang semakin luas, yang berpotensi mendorong peningkatan likuiditas dan stabilitas dalam perdagangan token.

Selain itu, ini juga mungkin menunjukkan penerimaan yang semakin luas terhadap koin meme di pasar crypto yang lebih luas.

Seperti yang dilaporkan oleh Etherscan, hampir 50 miliar token SHIB dipindahkan oleh beberapa crypto whales.

Baca Juga: Dogelon Mars (ELON): Token Meme Baru yang Berpotensi Mengguncang Dunia Crypto!

Sebanyak 18 transaksi dipindahkan ke hot wallet bursa Bybit, dengan yang terbesar membawa 9,571,054,391 SHIB.

Satu miliar SHIB dipindahkan ke KuCoin, dan 2,4 miliar Shiba Inu dikirim ke bursa Binance. Beberapa miliar SHIB ditarik dari bursa crypto, dan sisanya dari 28,7 miliar koin meme dipindahkan antara alamat dompet yang tidak dikenal.

Sementara itu, Shibarium beta Puppynet telah mencapai rekor tertinggi baru karena jumlah transaksinya telah menambah satu juta transaksi dan saat ini berada di 32,588,978.

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, baru-baru ini menyebut Shiba Inu dalam percakapan di Twitter. Sementara itu, indikator baru menunjukkan bahwa Shiba Inu (SHIB) semakin populer di kalangan investor crypto baru. Baca lebih lanjut untuk mengetahui detailnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: