Elon Musk Komentari Podcast Tentang Ripple dan Whale XRP Membuat Gerakan Besar!

Elon Musk Komentari Podcast Tentang Ripple dan Whale XRP Membuat Gerakan Besar!

Elon Musk, kepala Tesla yang dikenal dengan minat kuatnya dalam industri cryptocurrency, baru-baru ini meng-retweet postingan yang membahas episode baru dari The All-In Podcast, di mana para pembawa acara membahas, antara topik lain, kemenangan Ripple dalam pertempuran hukum terakhir dengan SEC.

Meskipun Musk sangat menghargai crypto, khususnya Dogecoin dan Bitcoin, dia tidak pernah menyebutkan XRP atau Ripple dalam tweettweet-nya.

Shytoshi Kusama Mengeluarkan Peringatan Penting untuk Komunitas SHIB

Twitter

Shytoshi Kusama, pemimpin Shiba Inu, sekali lagi berdiri menjaga keselamatan anggota komunitas mata uang meme dengan meng-tweet peringatan penting.

Baca Juga: Perusahaan Crypto Kirim Patung Rp9,3 Miliar ke Elon Musk, Tujuannya Bikin Geleng Kepala!

Dalam tweet terbarunya, yang ia beri judul “catatan sampingan keamanan,” ia mendesak pemegang SHIB untuk tidak membeli cold wallet dari siapa pun selain produsen bersertifikat.

Dengan mengikuti rekomendasi ini, mereka akan dapat melindungi crypto mereka dari pelaku jahat.

Pergerakan Besar XRP oleh Whale Memicu Spekulasi

Menyusul lonjakan harga XRP baru-baru ini yang didorong oleh kemenangan penting Ripple dalam gugatan hukum SEC, investor memperhatikan secara dekat para whale, yang perilakunya sering menunjukkan aktivitas jual beli yang mungkin berdampak pada nilai token.

Baca Juga: Dogelon Mars (ELON): Token Meme Baru yang Berpotensi Mengguncang Dunia Crypto!

Berdasarkan data yang disediakan oleh firma analitik on-chain Lookonchain, sebuah whale XRP telah menarik total 2 juta XRP senilai $1,66 juta dari Binance, memindahkan 563.571 token XRP senilai $462.000 dari bursa tersebut.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: