Elon Musk dan Rahasia Besar X: Apa yang Tersembunyi di Balik Tim Dogecoin?

Elon Musk dan Rahasia Besar X: Apa yang Tersembunyi di Balik Tim Dogecoin?

Elon Musk, CEO dan pemilik X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), baru-baru ini memberikan petunjuk menarik tentang pembaruan besar yang akan datang untuk platform tersebut.

Percakapan ini terjadi saat berbicara dengan anggota tim Dogecoin, menimbulkan spekulasi dan antisipasi di kalangan penggemar teknologi.

Percakapan Misterius dengan Tim Dogecoin

Percakapan dimulai ketika desainer Dogecoin mengusulkan untuk menghentikan penggunaan ikon birdhouse yang saat ini mewakili fitur “home” di X.

Baca Juga: Elon Musk dan Dogecoin: Apakah Twitter ‘X’ akan Mengadopsi DOGE Sebagai Metode Pembayaran?

Dengan respons singkat, Elon Musk menjawab, “Kami akan melakukannya,” memberikan indikasi kuat tentang perubahan yang akan datang. Ini menunjukkan tekad Musk untuk memutus hubungan dengan identitas lama X.

Transformasi X di Bawah Kepemimpinan Elon Musk

Twitter

Sejak akuisisi Twitter oleh Elon Musk sekitar setahun yang lalu dan rebranding menjadi X, Musk telah aktif mengubah identitas platform.

Salah satu perubahan paling mencolok adalah penggantian logo burung biru yang dikenal dengan huruf “X”.

Di bawah kepemimpinan Musk, X sedang bertransformasi dari platform microblogging menjadi super app.

Visi ini melibatkan integrasi layanan keuangan seperti pembayaran dan perbankan langsung ke dalam platform.

Untuk mendukung transformasi ini, X telah mendapatkan lisensi transfer uang di beberapa negara bagian AS.

Langkah Baru: Biaya Bulanan untuk Pengguna?

Salah satu inisiatif terbaru di bawah kepemimpinan baru adalah pertimbangan untuk memperkenalkan “biaya bulanan kecil” untuk pengguna.

Tujuan utamanya adalah untuk mengatasi masalah yang terkait dengan bot dan spam. Musk percaya bahwa model berbasis langganan adalah solusi praktis untuk mengatasi masalah akun otomatis yang persisten.

Baca Juga: Elon Musk Ungkap Alasan Dogecoin (DOGE) Jadi Crypto Favoritnya, Apa Rahasianya?

Elon Musk, dengan visi dan ambisinya, selalu berhasil mengejutkan dunia teknologi.

Dengan petunjuk tentang pembaruan besar yang akan datang untuk X, komunitas teknologi dan crypto menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: