Elon Musk dan Dogecoin: Apakah Twitter Menjadi Kekuatan Baru?

Elon Musk dan Dogecoin: Apakah Twitter Menjadi Kekuatan Baru?

Elon Musk, miliarder yang terkenal sebagai pendukung Dogecoin, kini menjadi pusat perhatian.

Dengan adanya kemungkinan kerjasama antara Musk dan Bill Ackman di platform X (sebelumnya Twitter), banyak yang berharap ini akan menjadi katalis yang mendorong nilai Dogecoin mendekati $0.75. Apakah harapan para penggemar Dogecoin akan menjadi realitas?

Elon Musk dan Dogecoin: Ikatan yang Kuat

elon musk dukung dogecoin doge
Sumber: Bitcoinist

Elon Musk, CEO dari Tesla dan SpaceX, telah lama dikenal sebagai pendukung utama Dogecoin.

Dengan seringnya dia membuat pernyataan publik dan tweet yang mempengaruhi nilai Dogecoin, Musk telah menjadi tokoh penting dalam komunitas Dogecoin.

Baca Juga: Perusahaan Crypto Kirim Patung Rp9,3 Miliar ke Elon Musk, Tujuannya Bikin Geleng Kepala!

Bahkan, Musk pernah menyebut platform X sebagai “tempat yang ramah Dogecoin” pada bulan Agustus lalu.

Saat ini, Dogecoin diperdagangkan dengan harga $0.061 dengan volume perdagangan 24 jam yang melebihi $118 juta.

Kemungkinan Kerjasama dengan Bill Ackman dan Pengaruhnya pada Dogecoin

Bill Ackman, manajer hedge fund miliarder dan kepala Pershing Square Capital Management, baru-baru ini muncul sebagai potensi mitra kerjasama dengan platform X milik Elon Musk.

Menurut laporan dari The Wall Street Journal, Ackman tidak meninggalkan ruang untuk keraguan tentang minatnya untuk bergabung dengan platform X.

Meski berita tentang minat Ackman belum mempengaruhi fluktuasi nilai Dogecoin secara signifikan, namun perkembangan terkait Elon Musk selalu memiliki dampak pada nilai Dogecoin.

Twitter dan Dogecoin: Masa Depan yang Cerah?

Dengan Musk yang baru saja membeli lebih dari 9% saham Twitter dan menawarkan untuk membeli perusahaan tersebut seharga $54.20 per saham, banyak yang berharap bahwa kepemilikan Musk atas Twitter akan membantu Dogecoin.

CEO Robinhood, Vlad Tenev, dan CEO FTX, Sam Bankman-Fried, bahkan telah membahas bagaimana Dogecoin bisa mendukung Twitter yang terdesentralisasi.

Dengan semua ini, apakah kita akan melihat Dogecoin menjadi crypto masa depan internet dan masyarakat?

Paragraf Penutup

Meski ada indikasi bearish, namun ketahanan yang ditunjukkan oleh Dogecoin bisa diatribusikan ke hubungannya yang erat dengan X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Dengan potensi kerjasama antara Musk dan Ackman, serta kemungkinan integrasi Dogecoin ke dalam Twitter, masa depan Dogecoin tampaknya sangat menjanjikan.

Baca Juga: Dogelon Mars (ELON): Token Meme Baru yang Berpotensi Mengguncang Dunia Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi