Uranus (URAC): Mengenal Coin Crypto yang Pernah Meroket Berkat Elon Musk

Uranus (URAC): Mengenal Coin Crypto yang Pernah Meroket Berkat Elon Musk

Jakarta, Pintu News – Elon Musk kembali membuat heboh dunia crypto dengan cuitannya tentang Uranus. Cuitan tersebut membuat koin crypto Uranus (URAC) melonjak tajam. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang koin crypto Uranus dan bagaimana cuitan Elon Musk memengaruhi harganya.

Mengenal Koin Crypto Uranus (URAC)

Koin crypto Uranus (URAC) adalah token dengan kapitalisasi pasar yang relatif kecil, sekitar $6 juta. URAC merupakan token asli dari ekosistem Uranus, sebuah jaringan blockchain yang kompatibel dengan Ethereum. Jaringan Uranus bertujuan untuk menyediakan solusi komputasi bersama, sebagai respons desentralisasi terhadap komputasi berbasis cloud yang disediakan oleh perusahaan seperti Amazon.

Baca Juga: Spectral: Harga SPEC Melonjak 50% dalam 7 Hari, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Pengguna biasanya memanfaatkan ekosistem blockchain Uranus untuk pengembangan DApps (aplikasi terdesentralisasi). Saat ini, ekosistem Uranus masih dalam tahap pengembangan. Pengembang berharap untuk menambahkan fitur-fitur lain di masa mendatang, seperti sistem pemungutan suara untuk tata kelola on-chain. Namun, whitepaper perusahaan saat ini tidak dapat diakses, sehingga satu-satunya informasi yang tersedia bagi pengguna adalah melalui situs web dan halaman Github Uranus.

Dampak Cuitan Elon Musk terhadap Harga URAC

Cuitan Elon Musk tentang Uranus memiliki dampak yang sangat besar terhadap harga koin crypto URAC pada tahun 2021. URAC mengalami volatilitas harga yang cukup tinggi tahun ini, dan minat yang tiba-tiba ini menjadi katalis yang positif. Saat ini, URAC diperdagangkan pada harga sekitar seperlima sen.

Koin ini mengalami kenaikan sebesar 46,5% pada sesi perdagangan hari itu. Selain itu, volume perdagangan URAC juga melonjak drastis. Jaringan Uranus mencatat volume perdagangan token asli lebih dari $18.000 dalam 24 jam terakhir, meningkat hampir 73.000% dari rata-rata volume perdagangan sebelumnya.

Penutup

Cuitan Elon Musk tentang Uranus telah memberikan dampak yang signifikan terhadap harga koin crypto URAC. Meskipun demikian, investor crypto harus tetap berhati-hati saat berinvestasi pada koin crypto dengan kapitalisasi pasar yang kecil. Lakukan riset yang mendalam dan pahami risiko yang terlibat sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Baca Juga: Meme Coin JizzLord Meroket Pasca Sukses Pra-Penjualan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi