Elon Musk Beri Petunjuk Khusus untuk Dogecoin? Ini Respon Komunitas!

Elon Musk Beri Petunjuk Khusus untuk Dogecoin? Ini Respon Komunitas!

Elon Musk, miliarder teknologi dan pemilik aplikasi X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), baru-baru ini membuat tweet yang menyiratkan bahwa “sesuatu yang spesial” akan segera datang. Tweet ini mendapatkan respons antusias dari komunitas crypto, khususnya akun-akun bertema Dogecoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Spekulasi tentang Dogecoin di Aplikasi X

dogecoin dan aplikasi x
Sumber: Akun Twitter Elon Musk

Dilansir dari The News Crypto, banyak pengikut, termasuk influencer David Gokhstein, berspekulasi bahwa X mungkin akan menambahkan DOGE sebagai metode pembayaran, mengingat petunjuk sebelumnya dari Musk. Jika benar, ini bisa menjadi langkah besar bagi Dogecoin, mengingat popularitas dan penggunaan aplikasi X yang luas.

Elon Musk terus membuat komunitas penasaran dengan petunjuk-petunjuknya, terutama saat aplikasi X mengalami perubahan signifikan, dimulai dengan rebranding dari Twitter. Baru-baru ini, Musk membagikan gambar yang menampilkan logo baru aplikasi, “X”, yang membuat beberapa akun bertema XRP mengaitkannya dengan logo koin XRP.

Baca Juga: Elon Musk Ungkap Alasan Dogecoin (DOGE) Jadi Crypto Favoritnya, Apa Rahasianya?

Dampak Potensial bagi Dogecoin

Saat ini, Dogecoin telah mengalami kenaikan sebesar 4% dalam 24 jam terakhir dan naik 2,88% dalam satu jam terakhir. Implementasi potensial pembayaran DOGE di aplikasi X Musk bisa menghasilkan adopsi dan utilitas yang tak terbayangkan untuk Dogecoin, yang berpotensi mengarah ke lonjakan harga yang signifikan.

Meski belum ada konfirmasi, spekulasi ini telah membuat komunitas crypto, khususnya penggemar Dogecoin, menunggu dengan antusias. Apapun yang akan diumumkan oleh Musk, tidak dapat dipungkiri bahwa dampaknya pada Dogecoin dan komunitas crypto secara umum akan sangat signifikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: