Elon Musk Bantah Pembuatan Token Crypto oleh Perusahaannya, Fokus Pada Inovasi AI!

Elon Musk Bantah Pembuatan Token Crypto oleh Perusahaannya, Fokus Pada Inovasi AI!

Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan pasar, Elon Musk memastikan bahwa tidak ada perusahaan di bawah naungannya yang akan meluncurkan token crypto. Pernyataan ini muncul sebagai respons terhadap spekulasi yang berkembang setelah nama perusahaan AI-nya digunakan dalam sebuah token crypto, dan beberapa artikel yang mengaitkan platform media sosialnya dengan token crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Klarifikasi Musk Mengenai Token Crypto

klarifikasi musk mengenai token crypto
Sumber: Akun X Elon Musk

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, telah dengan tegas menyatakan melalui platform media sosialnya bahwa perusahaannya tidak akan pernah menciptakan token crypto.

Klarifikasi ini datang setelah peringatan dari pengguna Dogedesigner tentang token crypto yang menggunakan nama XAI, yang bisa salah diartikan sebagai perusahaan AI Musk. Musk menanggapi dengan jelas bahwa tidak ada perusahaannya yang akan terlibat dalam penciptaan token crypto.

Baca Juga: Elon Musk Luncurkan Grok AI, Jadi Ancaman atau Peluang di Dunia Teknologi dan Crypto?

Fokus pada Pengembangan AI

Musk mengumumkan bahwa startup xAI-nya akan memulai debut kecerdasan buatan. Dengan ambisi untuk “mengungkap kebenaran fundamental alam semesta,” startup ini berpotensi menjadi pesaing bagi perusahaan seperti OpenAI dan Google.

Musk juga telah mengungkapkan rencananya untuk alat AI baru yang dinamakan “TruthGPT,” yang bertujuan untuk menghadirkan pendekatan yang berbeda dalam lanskap AI yang ada.

Baca Juga: Langkah Revolusioner Inggris: Setiap Model AI Harus Lulus Uji Kelayakan Sebelum Diluncurkan!

Spekulasi Pasar dan Respon Musk

Pengumuman Musk tentang AI menyebabkan lonjakan harga token crypto XAI Corp, yang naik 175% karena kebingungan dengan usaha xAI Musk.

Namun, Musk dengan cepat merespons spekulasi ini, menegaskan bahwa perusahaannya tidak akan menciptakan token crypto. Meskipun demikian, ada laporan bahwa Musk mungkin akan membawa dompet crypto untuk pengguna platform X.

Elon Musk telah menegaskan posisinya dalam industri crypto dengan menolak pembuatan token crypto oleh perusahaannya, sekaligus menunjukkan komitmennya terhadap inovasi di bidang AI. Dengan fokus pada pengembangan teknologi yang dapat mengubah pemahaman kita tentang alam semesta, Musk dan perusahaannya tetap menjadi pusat perhatian dalam evolusi teknologi masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: