Elixir Games Guncang Industri Web3 dengan Akuisisi LitLab Games!

Elixir Games Guncang Industri Web3 dengan Akuisisi LitLab Games!

Dalam langkah besar yang menggemparkan industri game, Elixir Games, platform distribusi game Web3 yang didukung oleh Square Enix, hari ini mengumumkan akuisisi LitLab Games. Pengembang di balik ‘CyberTitans’ yang fenomenal kini menjadi bagian dari keluarga Elixir Games, menjanjikan inovasi yang akan mengubah cara kamu bermain game. Simak berita lengkapntya berikut ini!

Strategi Ekspansi Elixir Games

Elixir Games, dengan dukungan dari Square Enix, telah mengambil langkah strategis dengan mengakuisisi LitLab Games. Akuisisi ini menandai peningkatan signifikan dalam portofolio game web3 Elixir Games. “Kami sangat antusias menyambut ‘CyberTitans’ ke dalam keluarga Elixir Games,” ujar Carlos Roldan, CEO Elixir Games.

Dengan penambahan ‘CyberTitans’, Elixir Games kini mengawasi tiga judul besar. Termasuk ‘Tinies’ dan ‘No Way Back’, ‘CyberTitans’ menambah keanekaragaman pengalaman bagi para gamer. Akuisisi ini merupakan langkah penting dalam misi Elixir Games untuk menjadi kekuatan dominan di industri game.

Baca Juga: Asia Pasifik dan Amerika Serikat Memimpin dalam Industri Game Web3, Siapa yang Mendominasi?

Revolusi Gaming dengan Teknologi Web3

apa itu elixir games
Sumber: eGamers

Elixir Games tidak hanya memperkuat posisinya di pasar, tetapi juga memperkaya portofolionya dengan model yang telah terbukti sukses. “Kami siap untuk mendefinisikan ulang lanskap gaming dengan teknologi canggih kami,” kata Roldan. Elixir Games Launcher sedang bersiap untuk pembaruan besar yang akan menyatukan ekosistem game dan mengungkap strategi web3 yang inovatif.

Pembaruan ini diharapkan akan membawa era baru dalam gaming, memanfaatkan teknologi blockchain untuk meningkatkan keterlibatan pemain. “Kami ingin membuat teknologi ini dapat diakses dan dinikmati oleh semua orang, terlepas dari keahlian teknis mereka,” tambah Roldan. Elixir Games berkomitmen untuk menyediakan integrasi blockchain yang mulus untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Baca Juga: Survei: 75% Game Web3 Gagal dalam 5 Tahun Terakhir, Apa Penyebab Utamanya?

Visi Masa Depan Elixir Games

CEO LitLab Games, Danyil Shatko, menyatakan kegembiraannya atas pertumbuhan bersama Elixir Games. “Penggabungan Elixir dan LitLab Games menempatkan kami sebagai proyek paling inovatif dalam industri game web3,” ujar Shatko. Akuisisi strategis ini menandai momen penting dalam inovasi dan keunggulan di lanskap gaming yang dinamis.

Elixir Games mengundang para gamer, mitra, dan penggemar untuk tetap terlibat dengan lebih banyak pembaruan. Perusahaan ini terus berinovasi dan memperluas cakrawala gamingnya. Elixir Games juga menyediakan solusi whitelabel untuk perusahaan, memperkuat posisinya di industri game.

Dengan akuisisi LitLab Games, Elixir Games menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam distribusi game web3. Inisiatif ini tidak hanya memperkaya pengalaman gaming, tetapi juga membuka peluang baru bagi para pemain untuk terlibat dalam dunia game yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: