5 Proyek di Ekonsistem INJ yang Wajib Kamu Ikuti di 2024

author:

5 Proyek di Ekonsistem INJ yang Wajib Kamu Ikuti di 2024

Ekosistem $INJ tengah berkembang pesat, menjanjikan revolusi di dunia crypto. Dengan beragam aplikasi dan integrasi, $INJ menawarkan lebih dari sekadar transaksi digital.

Jembatan ke $INJ dan Hub Injective

inj bridge
Sumber: X

Mengutip sebuah cuitan yang dibuat oleh akun @Injmuncher di Twitter, untuk memulai petualangan kamu di ekosistem $INJ, yang pertama adalah memahami cara menjembatani ke $INJ.

Hub $INJ, berkat interoperabilitas Injective, memungkinkan Anda menjembatani dari hampir semua tempat di crypto, dari $ETH hingga $SOL. Penting untuk memahami perbedaan antara menjembatani dan menukar.

Baca juga: Injective Luncurkan inEVM, Rollup Ethereum untuk Pengembangan Multi-VM Hyperscaling

hub injective
Sumber: X

Selain itu, Hub Injective menyediakan lebih dari sekadar fitur menjembatani. Dari staking hingga tata kelola, termasuk lelang pembakaran unik Injective, hub ini menyediakan berbagai layanan. Ini merupakan titik sentral untuk berbagai aktivitas di dalam ekosistem $INJ.

DeFi di $INJ dan Aplikasi Pendukungnya

defi di inj
Sumber: X

Untuk menemukan DeFi di $INJ, HelixApp_ adalah tempat terbaik untuk melakukan perdagangan. Di sini, Anda bisa berdagang, menyediakan likuiditas, dan mendapatkan penghasilan dari Program Likuiditas Terbuka, serta banyak lagi. Helix merupakan aplikasi DeFi yang kuat.

Selain itu, ada lebih banyak aplikasi DeFi di $INJ, seperti BlackPanther_Fi untuk manajemen aset dan ElixirProtocol untuk membangun likuiditas buku pesanan lintas bursa. Neptune Finance dan Temporal Finance juga menawarkan solusi pinjaman peer-to-peer dan infrastruktur likuiditas untuk DeFi dunia nyata.

Baca juga: 5 Proyek Crypto AI Terbaik Sepanjang Tahun 2023, Nomor 1 Meroket 1447%!

Pasar NFT dan Dompet di $INJ

Dalam ekosistem $INJ, pasar NFT juga berkembang. Dengan proyek-proyek seperti ProtocolTalis dan NebulaInfra, ekosistem $INJ menghadirkan peluang unik di pasar NFT. Berbagai proyek seperti PremierNinjas, InjectiveQuants, dan lainnya menambah kekayaan ekosistem NFT di $INJ.

Untuk menyimpan aset crypto kamu di $INJ, ada beberapa dompet yang direkomendasikan seperti keplrwallet, ninjiwallet, dan leap_cosmos. Memilih dompet yang tepat sangat penting untuk keamanan dan kemudahan akses ke aset crypto Anda di ekosistem $INJ.

Secara keseluruhan, ekosistem $INJ menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan dengan beragam fitur dan integrasi. Dari DeFi hingga NFT, ekosistem ini menawarkan peluang baru dan menarik bagi penggemar crypto.

Dengan berbagai aplikasi yang mendukungnya, $INJ siap menjadi salah satu tokoh utama dalam dunia crypto. Bagi para investor dan penggemar, ini adalah waktu yang tepat untuk menyelami dan menjelajahi potensi penuh dari ekosistem $INJ.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.