Ekspansi Besar Ondo Finance di Asia Pasifik: Peluang Baru di Dunia Crypto!

Ekspansi Besar Ondo Finance di Asia Pasifik: Peluang Baru di Dunia Crypto!

Ondo Finance, perusahaan terdepan di Amerika Serikat yang didukung oleh Coinbase, baru-baru ini mengumumkan rencana ekspansinya ke kawasan Asia Pasifik. Langkah strategis ini diambil untuk memanfaatkan antusiasme yang berkembang terhadap aset digital di wilayah tersebut. Dengan pembukaan kantor pertamanya di Asia Pasifik, Ondo Finance menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemain kunci di pasar crypto global. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penaklukan Pasar Asia Pasifik

Ondo Finance tidak main-main dalam memperluas jangkauannya ke Asia Pasifik. Nathan Allman, pendiri dan CEO Ondo Finance, menyatakan kegembiraannya atas ekspansi ini, mengakui adanya komunitas crypto yang aktif dan berkembang pesat di kawasan tersebut.

Untuk memimpin ekspansi ini, Ondo Finance telah menunjuk Ashwin Khosa sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis untuk Asia Pasifik. Ashwin Khosa, yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di bidang pengembangan bisnis institusional, akan menggunakan keahliannya untuk mengembangkan pasar Ondo Finance di Asia Pasifik.

Khosa, yang sebelumnya bekerja di Citi, Tether, dan Bitfinex, diharapkan dapat membawa Ondo Finance ke tingkat yang lebih tinggi di wilayah ini. Dengan pengetahuannya yang mendalam tentang keuangan on-chain dan pasar Asia Pasifik, Khosa siap untuk menghadirkan aset kelas atas kepada investor di kawasan ini.

Baca Juga: Lebih Bersahabat terhadap Crypto, Pasokan Bitcoin (BTC) Asia Naik 10%

Produk Inovatif dan Kerjasama Strategis

adopsi crypto ondo finance
Sumber: Daily Hunt

Ondo Finance telah meluncurkan beberapa produk tokenized yang memberikan eksposur kepada aset-aset berbasis di Amerika Serikat, seperti OUSG, OMMF, dan USDY. Produk-produk ini menawarkan kesempatan kepada investor untuk terlibat dalam kelas aset seperti U.S. Treasuries dan dana pasar uang.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Ondo Finance untuk mendemokratisasi akses ke produk dan layanan keuangan yang biasanya hanya tersedia bagi institusi. Selain itu, Ondo Finance juga telah menjalin kerjasama penting dengan Mantle Network dan Solana untuk membawa USDY ke jaringan blockchain mereka.

Langkah ini menunjukkan komitmen Ondo Finance untuk berkolaborasi dan memanfaatkan peluang yang muncul dalam pasar yang terus berkembang. Dengan produk dan kerjasama strategis ini, Ondo Finance berharap dapat meningkatkan utilitas dan distribusi token mereka di Asia Pasifik.

Kesimpulan

Ekspansi Ondo Finance ke Asia Pasifik menandai babak baru dalam perjalanan mereka untuk mengukuhkan posisi di pasar crypto global. Dengan langkah-langkah strategis dan produk inovatif, Ondo Finance siap untuk memenuhi kebutuhan investor di kawasan ini dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem crypto secara keseluruhan. Investor dan pengamat pasar kini menantikan dampak yang akan ditimbulkan oleh kehadiran Ondo Finance di Asia Pasifik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi