Kraken Ekspansi ke Eropa Setelah Aliansi Strategis di Jerman

Kraken Ekspansi ke Eropa Setelah Aliansi Strategis di Jerman

Jakarta, Pintu News – Bursa mata uang kripto Kraken secara resmi mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas penawaran produk kripto di Jerman. Inisiatif ini menandai langkah signifikan dalam upaya berkelanjutan Kraken untuk memperdalam jejaknya di pasar Eropa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan Kraken dengan DLT Finance di Jerman

Dijadwalkan mulai 10 Juli 2024, kolaborasi ini akan membuat Kraken menyediakan akses kripto bagi klien Jerman. Kemitraan ini memanfaatkan keahlian dan infrastruktur DLT Finance, anak perusahaan dari entitas berlisensi BaFin, DLT Securities GmbH dan DLT Custody GmbH. DLT Finance yang mengkhususkan diri dalam pialang utama aset digital dan layanan penyimpanan kripto, diperlengkapi dengan baik untuk memastikan transaksi yang aman dan patuh bagi jutaan calon pengguna kripto di Jerman.

David Ripley, CEO Kraken, menekankan pentingnya kolaborasi dengan mitra industri terkemuka untuk mempercepat adopsi mata uang kripto global. “Lebih dari 5% orang Jerman sudah memiliki aset kripto, dan kami yakin rangkaian produk inovatif kami – bersama dengan dukungan layanan klien bahasa lokal yang sangat baik – akan menarik bagi calon klien karena kripto terus menjadi lebih umum di seluruh Eropa,” kata Ripley.

Lebih lanjut menggarisbawahi sifat strategis dari kemitraan ini, Kraken juga mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi pialang kripto Belanda Coin Meester B.V. Ini mencerminkan komitmennya untuk meningkatkan operasi sambil mematuhi peraturan Eropa.

Baca Juga: Kraken Gugat Balik SEC, Sebut Tindakan SEC Sebagai Preseden Berbahaya

Kemitraan untuk Meningkatkan Layanan Kripto di Jerman

kraken sec
Sumber: CNBC

Ekspansi Kraken di Eropa ditandai dengan memperoleh otorisasi Lembaga Uang Elektronik dari Bank Sentral Irlandia dan pendaftaran yang berhasil sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual di beberapa negara Eropa. Tahun ini, Kraken juga mendapatkan pendaftaran sebagai Penyedia Layanan Kripto di Belanda.

Kolaborasi antara Kraken dan DLT Finance bertujuan untuk menyediakan akses kripto bagi klien Jerman. Kemitraan ini memanfaatkan keahlian dan infrastruktur DLT Finance, anak perusahaan dari entitas berlisensi BaFin, DLT Securities GmbH dan DLT Custody GmbH.

DLT Finance mengkhususkan diri dalam pialang utama aset digital dan layanan penyimpanan kripto, memastikan transaksi yang aman dan patuh bagi jutaan calon pengguna di Jerman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi