Ekspansi Besar-Besaran Cipher Mining: 16.700 Penambang Bitcoin Baru Siap Beroperasi!

Ekspansi Besar-Besaran Cipher Mining: 16.700 Penambang Bitcoin Baru Siap Beroperasi!

Dalam langkah ambisius untuk memperkuat posisinya di industri penambangan crypto, Cipher Mining, perusahaan yang terdaftar di Nasdaq, mengumumkan rencana perluasan besar-besaran.

Dengan akuisisi 16.700 mesin penambang Bitcoin canggih dari Canaan, Cipher Mining bersiap untuk meningkatkan kapasitasnya secara signifikan. Pengiriman perangkat ini dijadwalkan tiba pada kuartal kedua tahun 2024, menjanjikan peningkatan daya tambang yang substansial.

Proyek Ekspansi Cipher Mining

Cipher Mining, yang telah dikenal sebagai pemain utama dalam industri penambangan crypto, kini tengah mempersiapkan ekspansi dua proyeknya, Bear LLC dan Chief Mountain LLC. Perusahaan ini telah berhasil mengamankan 2,5 exahash per detik (EH/s) dari mesin ASIC yang dirancang khusus oleh Canaan untuk penambangan Bitcoin.

Baca Juga: Mining Grid Luncurkan ‘Mining Race’: Masa Depan Cerah bagi Penambang Bitcoin!

Dengan penambahan ini, Cipher Mining tidak hanya memperkuat infrastrukturnya tetapi juga meningkatkan daya saing di pasar global. Kedua fasilitas tersebut diharapkan mengalami peningkatan daya sebesar 30 megawatt (MW) dan mencapai hashrate SHA256 sebesar 1,25 EH/s setelah pengaturan perangkat selesai.

Penambang Avalon A1466: Kekuatan Baru Cipher Mining

cipher mining invetasi bitmain
Sumber: CryptoSlate

Penambang Avalon A1466 yang akan diperoleh Cipher Mining merupakan perangkat terdepan dalam teknologi penambangan Bitcoin. Dengan total 16.700 unit yang akan diterima, perusahaan ini bersiap untuk mengambil langkah besar dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasionalnya.

Pengiriman penambang ini dijadwalkan untuk kuartal kedua tahun 2024, dan setelah pengaturan selesai, diharapkan akan memberikan dorongan signifikan pada kapasitas penambangan Cipher Mining. Ini merupakan langkah strategis yang akan memposisikan perusahaan sebagai salah satu pemimpin dalam industri penambangan crypto yang sangat kompetitif.

Impak pada Industri Penambangan Crypto

Ekspansi ini tidak hanya berdampak pada Cipher Mining, tetapi juga pada keseluruhan industri penambangan crypto. Dengan peningkatan kapasitas ini, Cipher Mining akan berkontribusi pada peningkatan keamanan jaringan Bitcoin melalui penambahan hashrate yang signifikan.

Selain itu, langkah ini juga menunjukkan kepercayaan yang kuat dari Cipher Mining terhadap masa depan crypto dan Bitcoin khususnya. Ini menandakan era baru pertumbuhan dan inovasi dalam industri penambangan crypto, dengan Cipher Mining di garis depan.

Paragraf Penutup

Dengan rencana ekspansi yang ambisius ini, Cipher Mining menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam industri penambangan crypto. Kedatangan 16.700 penambang Bitcoin Avalon A1466 akan menjadi tonggak penting dalam sejarah perusahaan dan industri secara keseluruhan. Dunia menantikan hasil yang akan dihasilkan oleh langkah besar ini dalam waktu dekat.

Baca Juga: Wah, Perusahaan Cipher Mining Beli 11.000 Mesin Mining Bitcoin Baru dari Canaan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi