Ekspansi Mesin ATM Crypto Melonjak, Bitgamo Siap Pasang 90 Unit Lagi di 2024!

Ekspansi Mesin ATM Crypto Melonjak, Bitgamo Siap Pasang 90 Unit Lagi di 2024!

Pertumbuhan mesin ATM crypto terus meluas secara global dengan lebih dari 32.500 unit telah dipasang hingga saat ini. Mesin ini memungkinkan kamu untuk mengubah uang fiat tradisional menjadi crypto dan sebaliknya, menawarkan kemudahan yang setara dengan ATM bank biasa. SImak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi ATM Crypto Terus Berlanjut Meski Ada Pengawasan Regulator

Meski regulator di AS dan Inggris, termasuk Financial Conduct Authority, berusaha membatasi ekspansi mesin ini, jumlah ATM crypto terus meningkat. Pada Oktober 2023, ada lebih dari 32.500 ATM crypto yang telah dikerahkan di seluruh dunia, angka yang terus meningkat sejak musim panas, menurut data dari AltIndex.

Beberapa operator bahkan merangkul etos anti-banking, menekankan keinginan untuk lepas dari cengkeraman sistem keuangan tradisional.

Baca Juga: California Siap Berantas Penipuan ATM Crypto dengan Aturan Baru!

Bitgamo Akan Memasang 90 ATM Crypto Lagi di 2024

ekspansi bitgamo
Sumber: BeInCrypto

Bitgamo, operator berbasis di Luxembourg, menawarkan layanan ATM crypto virtual yang memungkinkan pengguna mengubah token menjadi uang tunai secara online, menghindari kebutuhan untuk pengecekan Know Your Customer (KYC) atau Anti-Money Laundering (AML).

Perusahaan ini juga menawarkan solusi unik bagi pengguna di negara-negara dengan regulasi crypto yang tidak ramah, memungkinkan mereka mentransfer dana dari rekening bank luar negeri yang tidak terkait dengan crypto, dengan fokus kuat pada privasi.

Meski tantangan yang ada, Bitgamo berada di jalur ekspansi, dengan rencana untuk mengerahkan sekitar 90 ATM fisik di tahun mendatang. Gabriel Weber, direktur komunikasi di Bitgamo, menyoroti volume transaksi harian perusahaan yang substansial, yang melebihi 50 juta transaksi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: