Ekonom Peter Schiff Ingatkan Bahwa ‘Bidenomics’ Akan Segera Terbongkar Sebagai Penipuan”

Ekonom Peter Schiff Ingatkan Bahwa ‘Bidenomics’ Akan Segera Terbongkar Sebagai Penipuan”

Ekonom Peter Schiff baru-baru ini memperingatkan bahwa kebijakan ekonomi Presiden Joe Biden, yang dikenal sebagai Bidenomics, akan segera terbongkar sebagai penipuan.

Menurut Schiff, inflasi dan tingkat pengangguran akan meningkat tajam, sementara ekonomi akan melambat. Artikel ini akan membahas 3 aspek penting dari peringatan ini.

Apa Itu Bidenomics dan Mengapa Peter Schiff Mengkritiknya?

Bidenomics adalah kebijakan ekonomi yang diusung oleh Presiden Joe Biden, yang menurut Peter Schiff, akan segera terbongkar sebagai penipuan.

Baca Juga: Heboh! Joe Biden Berencana Menaikan Pajak Penambangan Bitcoin Sebesar 30%

Schiff memperingatkan bahwa inflasi dan tingkat pengangguran akan meningkat tajam, yang akan mendorong ekonomi lebih dalam ke dalam resesi dan menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan mereka.

Kritik Lain Terhadap Bidenomics

Lindungi Investor Crypto, Biden Minta Hal Ini Pada Pemerintah Dunia!
Money

Tidak hanya Peter Schiff, banyak pihak lain juga mengkritik Bidenomics. Ekonom Steve Hanke menyatakan bahwa Bidenomics berarti “pengeluaran yang ceroboh” dan “harga yang lebih tinggi.”

Anggota Kongres William Timmons (R-SC) dan Tom Emmer (R-MN) juga mengecam kebijakan ini, dengan mengatakan bahwa Bidenomics merusak impian Amerika dan mengabaikan dampak yang ditimbulkannya bagi rakyat Amerika.

Apa yang Harus Kamu Perhatikan Selanjutnya?

Dengan meningkatnya kritik terhadap Bidenomics, penting untuk memperhatikan bagaimana kebijakan ini akan mempengaruhi ekonomi AS dalam jangka panjang.

Jika peringatan dari Peter Schiff dan kritik dari pihak lain terbukti benar, ini bisa berdampak signifikan pada kondisi ekonomi dan keuangan di Amerika Serikat.

Jadi, apakah kamu setuju dengan peringatan dari Peter Schiff bahwa Bidenomics adalah penipuan?

Baca Juga: Bertemu Ahli AI, Biden Siapkan Langkah AS dalam Menyikapi Risiko dan Peluang AI!

Keputusan ini tentu akan memiliki dampak yang signifikan pada ekonomi AS. Tetaplah update dengan berita terbaru untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: