EchoLink Melonjak 763% dalam 30 Menit Pertama di LBank, Ledakan Pasar Crypto!

EchoLink Melonjak 763% dalam 30 Menit Pertama di LBank, Ledakan Pasar Crypto!

Dunia crypto baru saja menyaksikan sebuah fenomena yang menakjubkan dengan peluncuran EchoLink di platform Launchpad LBank. Dalam waktu singkat, hanya 30 menit setelah dimulai, harga EchoLink melonjak secara dramatis hingga 763%, sebuah angka yang mengejutkan para investor crypto dan pengamat pasar crypto.

Awal yang Mengejutkan

Peluncuran EchoLink di LBank tidak hanya menarik perhatian ribuan peserta tetapi juga mencatatkan kenaikan harga yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan harga awal hanya $0,01, EchoLink meroket hingga $0,0763 dalam waktu singkat, menandai salah satu lonjakan harga tercepat dalam sejarah Launchpad LBank.

Baca Juga: Bitcoin dan Ethereum Menggila: Shorts Senilai $60 Juta Terpangkas!

Kegembiraan ini tidak hanya terbatas pada kenaikan harga; peluncuran ini juga menarik investasi lebih dari 130 juta dolar AS dari hampir 74.164 peserta. Ini menunjukkan minat yang luar biasa dari komunitas crypto terhadap EchoLink, terutama karena potensinya dalam sektor perangkat IoT DePIN.

EchoLink: Inovasi untuk Masa Depan
ChainBits

EchoLink bukan hanya tentang kenaikan harga yang fenomenal; proyek ini membawa inovasi signifikan ke dalam dunia Web3 dan IoT. Sebagai oracle IoT yang dirancang khusus untuk perangkat IoT DePIN dan diterapkan di Solana, EchoLink menawarkan toolkit lengkap yang menggabungkan SDK perangkat lunak dan desain perangkat keras.

Token EchoLink, dengan total pasokan awal 1 miliar, dirancang untuk berbagai kegunaan termasuk tata kelola, staking, dan akses ke fitur lanjutan dalam ekosistem EchoLink. Distribusi token mencakup alokasi untuk IEO, pemasaran, tim, operasi ekosistem, dan lainnya, menunjukkan rencana jangka panjang yang matang untuk pertumbuhan dan pengembangan proyek.

Peluncuran EchoLink di LBank tidak hanya menandai kesuksesan instan dalam hal kenaikan harga tetapi juga menyoroti potensi jangka panjang dari proyek ini dalam ekosistem crypto. Dengan fokus pada inovasi dan penerapan teknologi baru, EchoLink berpotensi menjadi infrastruktur penting untuk proyek-proyek DePIN lebih lanjut.

Kesuksesan ini juga menegaskan posisi LBank sebagai bursa crypto yang inovatif dan terpercaya, yang terus membentuk lanskap pertukaran aset digital dengan komitmen terhadap keunggulan, transparansi, dan fitur yang berpusat pada pengguna. LBank tidak hanya memfasilitasi transaksi yang mulus tetapi juga terus berada di garis depan tren pasar, memberikan pengguna peluang tak tertandingi dan lingkungan perdagangan yang aman.

Paragraf Penutup

Peluncuran EchoLink di LBank dan lonjakan harga yang luar biasa dalam waktu singkat menandai momen penting dalam dunia crypto. Ini tidak hanya menunjukkan potensi keuntungan yang signifikan bagi investor awal tetapi juga menyoroti inovasi yang dibawa EchoLink ke dalam ekosistem Web3 dan IoT.

Dengan fokus pada pengembangan dan penerapan teknologi baru, EchoLink berpotensi menjadi pemain kunci dalam evolusi lanjutan dari industri crypto.

Baca Juga: Apakah Ini Pertanda Akhir? Penurunan Aliran Dana GBTC Menunjukkan Harapan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: