eBay Dikabarkan PHK 30% Tenaga Kerja Web3 di Tengah Perjuangan Pasar NFT!

eBay Dikabarkan PHK 30% Tenaga Kerja Web3 di Tengah Perjuangan Pasar NFT!

Perusahaan e-commerce raksasa, eBay, dikabarkan akan meninggalkan pasar NFT dalam waktu tidak lebih dari dua tahun setelah mengakuisisi KnownOrigin, pasar NFT yang berbasis di Manchester. Sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengungkapkan bahwa sekitar 30% dari kru Web3 eBay telah diberhentikan.

Terjadi beberapa pergolakan dalam usaha eBay di NFT, dan perkembangan baru menunjukkan bahwa pendekatan Web3 perusahaan tersebut sedang berubah. Saat ini ada keraguan tentang kemampuan platform untuk mendukung koleksi digital karena kepergian tiba-tiba staf penting dan rumor masalah dengan pasar NFT KnownOrigin. Simak beritanya disini!

Masa Depan NFT yang Tidak Pasti di eBay

Langkah besar eBay untuk terjun ke industri NFT yang sedang berkembang pesat, dengan mengakuisisi KnownOrigin, sebuah pasar NFT, menimbulkan kehebohan hanya delapan belas bulan yang lalu. Setelah diakuisisi pada bulan Juni 2022, staf dan IP KnownOrigin diserap ke dalam segmen Web3 eBay, memperluas kolaborasi sebelumnya dengan perusahaan seperti OneOf, perusahaan Web3 yang berfokus pada lingkungan dan berfokus pada NFT Musik.

Seniman Makin Dihargai! Platform NFT eBay Luncurkan Smart Contract Creator
Sumber: Bitcoin.com News

Namun, tampaknya aspirasi Web3 eBay sedang berubah. Yang mengejutkan, salah satu pendiri KnownOrigin, David Moore, telah mengundurkan diri, sementara kepala divisi bisnis dan strategi, Stef Jay, tampaknya telah keluar.

Masa depan NFT di eBay tidak pasti, menurut sumber yang berbicara dengan NFTGators, karena ketegangan antara KnownOrigin dan eBay semakin meningkat. Selama musim dingin kripto tahun 2022, pasar NFT mengalami kesulitan yang signifikan setelah lonjakan besar selama bull run tahun 2021. Meskipun demikian, tampaknya pasar kembali menunjukkan tanda-tanda kehidupan karena pendatang baru seperti BLUR mengambil alih bisnis mapan seperti OpenSea.

Baca Juga: Autoglyphs: NFT Termahal yang Guncang Pasar Seni Digital!

Game Sepak Bola UNKJD Meluncur, Brasil Menjadi Pasar Seluler Pertama

UNKJD Studios telah mengumumkan peluncuran game seluler pertamanya, UNKJD Soccer, di Brasil. Puncak dari dua tahun pengembangan dan pengujian beta yang cermat, game sepak bola ini menggabungkan strategi dengan keseruan di lapangan. Peluncuran UNKJD Soccer akan menjadikan Brasil sebagai pasar pertama yang mengakses fitur-fitur inovatif gim ini yang membuat versi beta-nya sukses besar di kalangan pemain.

Dengan retensi pengguna 57% dan lebih dari satu jam waktu bermain harian rata-rata, UNKJD Soccer melampaui rata-rata industri dan memiliki semua ciri khas yang populer. Rilis resmi UNKJD Soccer menggabungkan banyak fitur baru dan yang ditingkatkan. Ini termasuk Simultaneous Play, yang telah dioptimalkan untuk memungkinkan semua karakter bertindak secara bersamaan, menciptakan pengalaman yang lebih dinamis dan realistis.

Peningkatan UI/UX juga telah dilakukan, menghasilkan antarmuka yang efisien yang mengurangi interaksi yang tidak perlu. Fitur baru lainnya adalah Dynamic Camera Movements, yang dirancang untuk meniru nuansa siaran sepak bola langsung. Ini meningkatkan imersi gim, sementara peningkatan lebih lanjut dalam kinerja gim memastikan pengalaman yang cepat dan lancar. Konten baru termasuk Skillz yang diberikan kepada setiap Baller, memperkaya gameplay dan menambahkan momen personalisasi yang mendebarkan ke pertandingan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi