dYdX Ungkap Laporan Setengah Tahun 2023, Ini Dia Pencapaiannya!

author:

dYdX Ungkap Laporan Setengah Tahun 2023, Ini Dia Pencapaiannya!

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, dYdX telah menonjol sebagai pemain utama di tahun 2023. Laporan setengah tahunan mereka menawarkan wawasan mendalam tentang pencapaian dan rencana masa depan mereka. Mari kita selami lebih dalam.

Pencapaian dYdX di 2023: Menantang Norma

dydx luncurkan buku pesanan di cosmos
Sumber: The Block

Menurut laporan, dYdX telah mencapai valuasi sebesar $2,28 miliar pada awal tahun 2023, yang mana menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di tengah fluktuasi pasar.

Meskipun menghadapi tantangan regulasi dan kegagalan korporasi di industri crypto, dYdX terus berkembang dengan fokus pada transparansi, eliminasi perantara, dan penguatan tata kelola desentralisasi.

Baca juga: Revolusi Baru di Dunia Crypto, dYdX Luncurkan Buku Pesanan Terdesentralisasi di Cosmos!

Salah satu pencapaian besar adalah peluncuran testnet publik dYdX Trading’s v4, yang melibatkan lebih dari 57 validator, dengan waktu blok sekitar 1,8 detik dan lebih dari 2,9 juta transaksi.

Tata Kelola Desentralisasi dan Komunitas dYdX

laporan setengah tahun dydx
Angka-angka token DYDX – Sumber: Laporan Ekosistem Setengah Tahunan dYdX 2023

Sebagai bagian dari visi dYdX untuk tata kelola desentralisasi, mereka telah meluncurkan Organisasi Otonom Desentralisasi (DAO) yang telah mendaftarkan 14 proposal.

Setiap proposal rata-rata menarik 458 alamat unik dengan total 42,6 juta $DYDX yang digunakan dalam setiap pemungutan suara.

Dengan lebih dari 46.100 alamat unik yang memegang DYDX dan volume perdagangan harian sekitar $1 miliar, dYdX telah menetapkan dirinya sebagai pemimpin di ruang crypto.

Baca juga: Prediksi Harga dYdX 2023: Melonjak 168% Dalam 1 Bulan, dYdX Berpotensi Bullish?

Masa Depan dYdX: Apa yang Dapat Diharapkan?

Salah satu inisiatif besar yang sedang dikerjakan adalah peluncuran “dYdX Chain”, yang diharapkan akan mengubah cara platform beroperasi dan meningkatkan keamanan serta tata kelola.

Laporan tersebut juga menyoroti pertumbuhan kehadiran sosial dYdX dan partisipasi mereka dalam lebih dari 10 acara industri utama.

Melalui Protokol Bukti Kehadiran (POAPs) dan dYdX Quests, dYdX telah mendokumentasikan keterlibatan komunitas dengan lebih dari 5.708 pemegang POAP yang mengklaim 131 acara dan total 55.400 quest hingga 31 Agustus 2023.

Dengan visi yang jelas dan komitmen untuk memajukan industri crypto, dYdX telah menetapkan standar baru untuk platform desentralisasi. Laporan setengah tahunan mereka bukan hanya sekadar angka, tetapi cerita tentang dedikasi, inovasi, dan tekad untuk menciptakan perubahan positif di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: