Jalin Kemitraan Strategis, DWF Labs Borong Memecoin FLOKI Hingga Rp74 Miliar!

author:

Jalin Kemitraan Strategis, DWF Labs Borong Memecoin FLOKI Hingga Rp74 Miliar!

Dalam perkembangan terbaru di dunia crypto, Floki, salah satu memecoin crypto yang sedang naik daun, mengumumkan kemitraan strategis dengan DWF Labs.

Kemitraan ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dan adopsi token Floki, membuka potensi baru bagi proyek ini dalam ekosistem crypto yang semakin kompetitif.

Kemitraan Strategis Floki dan DWF Labs

Floki, yang merupakan salah satu memecoin crypto yang mendapat perhatian cukup besar belakangan ini, telah memutuskan untuk menggandeng DWF Labs dalam upayanya untuk memperluas penggunaan token tersebut.

Menurut pernyataan resmi yang dirilis, DWF Labs telah menginvestasikan $5 juta atau setara dengan Rp74 miliar dengan membeli token FLOKI dari Floki Treasury.

Dengan memanfaatkan jaringan dan sumber dayanya yang luas, perusahaan investasi ini akan bekerja sama dengan tim Floki untuk mempercepat adopsi token FLOKI dan ekosistem pembuatannya.

Selain itu, sebagai sebuah perusahaan teknologi yang berpengalaman, DWF Labs akan memanfaatkan pengetahuannya dalam bidang teknologi blockchain untuk mendukung perkembangan Floki.

Baca juga: TON Gandeng DWF Labs dan Amazon Web Services untuk Menyelenggarakan Hackathon! Kamu Minat?

Kemitraan ini diharapkan bisa membantu Floki dalam mewujudkan visi dan misinya, yaitu menciptakan ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna token Floki.

Dampak Kemitraan dengan DWF Labs terhadap Floki

Dengan kemitraan strategis ini, Floki mendapatkan dukungan yang besar untuk mempercepat pertumbuhannya. DWF Labs, dengan keahlian dan pengalamannya dalam teknologi blockchain, bisa menjadi partner yang ideal bagi Floki dalam upaya mewujudkan visi dan misinya.

Kemitraan dengan DWF Labs juga menandai tonggak penting bagi proyek Floki karena bertujuan untuk melampaui pesaing seperti Dogecoin dan Shiba Inu untuk menjadikannya sebagai memecoin yang paling banyak digunakan.

Ketika berbicara tentang perkembangan terbaru, tim yang bertanggung jawab atas proyek memecoin yang bernilai sekitar $305 juta, mengungkapkan

Kemitraan ini akan sangat berharga dalam membantu mempercepat adopsi Floki di kalangan institusi.

Tim Floki Optimis dengan Kemitraan Strategis Bersama DWF Labs

floki inu floki
CoinChapter

Lebih lanjut, perusahaan investasi DWF Labs juga menyatakan minat yang kuat untuk membeli token FLOKI tambahan di masa depan karena mereka sangat yakin dengan potensi Floki dalam mendisrupsi pasar crypto. Menurut situs web DWF, perusahaan ini menggambarkan dirinya sebagai pembuat pasar aset digital global dan perusahaan investasi web3 multi-tahap dengan kantor di Singapura, Swiss, Kepulauan Virgin Britania Raya, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, dan Hong Kong.

Sementara itu, tim Floki juga yakin bahwa kemitraan strategis ini akan mendorong permintaan institusional untuk token FLOKI dan meningkatkan ekosistem Floki secara keseluruhan. Sembari menyindir para pesaingnya, tim menyatakan bahwa kemitraan ini merupakan hak istimewa yang tidak dimiliki oleh banyak memecoin.

Baca juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Pada akhirnya, kemitraan strategis antara Floki dan DWF Labs ini adalah langkah besar bagi Floki dalam upayanya untuk mempercepat pertumbuhan dan adopsi token Floki.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: