Dunhill Family Office dan Mocha Ventures: Kolaborasi Besar untuk Masa Depan Blockchain!

Dunhill Family Office dan Mocha Ventures: Kolaborasi Besar untuk Masa Depan Blockchain!

Dunhill Family Office, berbasis di Inggris, telah mengumumkan kolaborasi strategis dengan Mocha Ventures, dengan tujuan memimpin pendanaan sebesar €30 juta. Kolaborasi ini menargetkan startup blockchain tahap awal, menandai langkah besar dalam komitmen Dunhill untuk mendukung teknologi pionir. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Rincian Kolaborasi Dunhill dan Mocha Ventures

mocha ventures
Sumber: NFT Gators

Dilansir dari NFT Gators, Dunhill Family Office berkolaborasi dengan Mocha Ventures untuk memimpin pendanaan digital sebesar €30 juta. Dunhill sendiri telah berinvestasi sebesar €3 juta dan berencana mengadakan serangkaian acara khusus untuk keluarga kaya guna mengamankan dana yang ditargetkan.

Mocha Ventures, yang beroperasi di bawah Liechtenstein Blockchain Act, telah berinvestasi di berbagai perusahaan Web3, termasuk startup Gamefi Magic Square, perusahaan DeFi Only U Bank, dan v3rify.

Kolaborasi ini mencerminkan visi bersama kedua perusahaan dalam mendukung inovasi dan pertumbuhan di ruang blockchain.

Baca Juga: Red Beard Ventures Dapat Investasi Sebanyak Rp372 Miliar dari 2 Perusahaan Besar Ini

Fokus Investasi dan Komitmen Dunhill

Dunhill Family Office, melalui divisi advisory-nya, Dunhill Ventures, menawarkan solusi keuangan terstruktur khusus untuk perusahaan dan manajer dana yang sedang mengumpulkan modal.

Dunhill memiliki komitmen kuat untuk mendukung dan berinvestasi dalam teknologi pionir, terutama di ruang blockchain. Mereka melihat potensi besar dalam startup yang berfokus pada teknologi blockchain dan Web3.

Piers Dunhill, Principal di Dunhill Family Office, menekankan bahwa kemitraan ini menunjukkan dedikasi mereka untuk mengidentifikasi teknologi transformatif dan mendukung pengusaha visioner yang membentuk generasi masa depan.

Baca Juga: PayPal Ventures Pimpin Pendanaan Magic Sebesar Rp772 Miliar, Dipakai untuk Apa?

Visi Bersama dan Harapan untuk Masa Depan

visi misi dunhill family office dan mocha ventures
Sumber: Appinventiv

Kedua perusahaan melihat kemitraan strategis ini sebagai gabungan keahlian, semangat, dan sumber daya yang akan mendorong inovasi ke depan.

Renato Brioni, Pendiri dan General Partner di Mocha Ventures, mengomentari bahwa dukungan strategis, semangat untuk inovasi, dan dukungan finansial dari Dunhill akan meningkatkan kemampuan mereka untuk mendukung dan mengembangkan generasi berikutnya dari inovator digital.

Dengan kolaborasi ini, kedua perusahaan berharap untuk mempercepat pertumbuhan dan adopsi teknologi blockchain di seluruh dunia.

Kolaborasi antara Dunhill Family Office dan Mocha Ventures menandai langkah penting dalam mendukung dan memajukan teknologi blockchain. Dengan visi bersama dan komitmen untuk inovasi, kedua perusahaan siap untuk membentuk masa depan industri blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: