Ducati Siap Menghadirkan Program Koleksi Digital Baru dengan Web3Pro dan XRP Ledger!

author:

Ducati Siap Menghadirkan Program Koleksi Digital Baru dengan Web3Pro dan XRP Ledger!

Ducati, produsen sepeda motor terkenal, bersiap untuk memperkenalkan program koleksi digital baru yang menarik, menandai masuknya mereka ke dunia Web3. Inisiatif inovatif ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dan mendalam bagi para penggemar sekaligus menceritakan sejarah perusahaan, keadaan saat ini, dan masa depannya melalui teknologi digital canggih.

Detail Program Koleksi Digital Ducati

koleksi digital ducati
Sumber: Coincu News

Program Web3 Ducati mencakup peluncuran serangkaian koleksi digital yang didedikasikan untuk menceritakan sejarah Ducati, kondisi saat ini, dan masa depannya. Proyek ini membawa produsen sepeda motor berbasis di Bologna ini ke dunia Web3 dengan menggabungkan warisan keunggulan dan kerajinan Ducati dengan teknologi digital mutakhir.

Baca juga: Seru! BMW Motorrad Perkenalkan MetaRide, Pengalaman Metaverse yang Menarik

Lebih lanjut, tujuan dari program ini adalah untuk membuka pintu Borgo Panigale lebih lebar lagi bagi penggemar dari seluruh dunia dan menawarkan peluang bagi pengendara motor, penggemar balap, dan pecinta teknologi untuk berhubungan dengan merek tersebut.

Tidak hanya itu, serangkaian koleksi digital ini menceritakan kisah legendaris merek Ducati untuk melibatkan penggemar dengan sejarah dan masa depan merek tersebut. Koleksi akan tersedia di XRP Ledger, blockchain layer-1 yang efisien, terdesentralisasi, dan open-source yang ditenagai oleh komunitas pengembang global.

Peluncuran Koleksi Digital Pertama Ducati

koleksi digital ducati
Sumber: WV News

Koleksi digital pertama yang dipresentasikan oleh produsen sepeda motor berbasis di Bologna ini adalah sekuen video dari semua logo Ducati yang telah muncul di tangki motor yang diproduksi di Borgo Panigale dari tahun 1946 hingga sekarang.

Perilisan pertama ini adalah hadiah yang ingin diberikan merek kepada penggemarnya, memungkinkan para penggemar untuk membawa simbol gairah mereka kapan saja sambil menyambut komunitas dalam perjalanan ini ke dunia Web3.

Peluncuran koleksi digital gratis pertama ini dijadwalkan pada 26 Juli 2023, dan penggemar yang mendaftar di situs web resmi Ducati dalam tujuh hari sejak tanggal rilis akan menerimanya dan juga mendapatkan akses ke rilis berikutnya dari proyek ini. Mereka yang mendaftar di situs web setelah 2 Agustus 2023 masih akan dapat berpartisipasi dalam rilis koleksi digital Ducati edisi terbatas berikutnya.

Baca juga: Dijual Rp4 Juta, Etihad Airways Rilis NFT Mission Impossible Livery di Polygon!

Evolusi Strategi Digital Ducati ke Dunia Web3

Masuk ke dunia Web3 merupakan evolusi alami dari strategi digital Ducati menuju pengalaman yang, sambil mempertahankan kenikmatan mengendarai sepeda motor dan berbagi gairah dengan anggota komunitas lainnya di pusat, juga akan dapat memanfaatkan produk dan layanan baru yang dibuat dalam kolaborasi dengan Web3 Pro.

Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang proyek koleksi digital dan tanggal rilis masing-masing, akan dibuat profil Twitter khusus. Pelanggan MyDucati akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang kalender spesifik dengan semua janji temu dalam perjalanan ini.

Dengan program ini, Ducati berharap untuk memperkuat hubungan antara merek yang dihormati dan komunitas globalnya, mendorong pengalaman unik dan interaktif yang merayakan semangat inovasi, kreativitas, dan gairah yang telah mendefinisikan Ducati sepanjang sejarahnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: