Dubai Jadi Tuan Rumah Acara Spektakuler AI dan Blockchain, Siapakah yang Akan Bersinar?

Dubai Jadi Tuan Rumah Acara Spektakuler AI dan Blockchain, Siapakah yang Akan Bersinar?

Jakarta, Pintu News – Dubai, kota masa depan, kembali menjadi sorotan dengan menjadi tuan rumah dua acara besar yang menggemparkan dunia teknologi: Global AI Show dan Global Blockchain Show. Acara yang dijadwalkan pada 16 dan 17 April 2024 ini, menjanjikan deretan inovasi dan kolaborasi yang akan membentuk masa depan AI dan blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Panggung Global Para Inovator

Global AI Show akan menjadi ajang pertemuan para pemikir terkemuka internasional dan regional di bidang kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Sementara itu, Global Blockchain Show akan mengumpulkan para ahli dari ekosistem web3 untuk berbagi wawasan dan mendiskusikan peluang masa depan di industri yang berkembang pesat ini.

Dari kesehatan hingga keuangan, dan dari ritel hingga minyak dan gas, berbagai sektor akan dibahas, membuka kemungkinan baru dengan bantuan AI. Di sisi lain, evolusi ekosistem digital, perlindungan data, blockchain dalam keuangan, gaming, metaverse, dan NFT akan menjadi topik pembahasan di Global Blockchain Show.

Baca Juga: Dubai Berikan Diskon Lisensi 90% untuk Bisnis AI dan Web3!

Kehadiran Tokoh-Tokoh Terkemuka

wadzpay dubai
Sumber: Cryptonews

Jamie Metzl, futuris teknologi dan kesehatan, akan membahas implikasi revolusi AI, genetika, dan bioteknologi. Dr. Divya Chander, seorang neurosaintis dan futuris medis, akan membawa kita dalam perjalanan dari membaca otak hingga menulis otak hingga sistem antarmuka mesin otak tertutup melalui presentasinya di Global AI Show.

Di sisi blockchain, H.E. Justin Sun, pendiri visioner TRON dan anggota dewan penasihat HTX Global, akan menjadi pusat perhatian. Lennix Lai, Chief Commercial Officer OKX, akan membahas yin dan yang dari perdagangan crypto. Dominic Williams, pendiri dan Chief Scientist DFINITY Foundation, akan membahas visi cloud terdesentralisasi blockchain DFINITY.

Baca Juga: VARA Dubai Memimpin Revolusi Industri Crypto dengan Peraturan Canggih!

Inovasi dan Kolaborasi

Global AI Show dan Global Blockchain Show tidak hanya menjadi ajang pertemuan para ahli, tetapi juga menyediakan ‘start-up village’ dimana start-up dan scale-up akan memiliki kesempatan untuk mempresentasikan ide inovatif, teknologi, dan kreasi mereka kepada investor, venture capitalist, dan big tech.

Sophia, robot humanoid AI pertama di dunia, akan menjadi Duta Resmi kedua acara tersebut, menegaskan kembali keajaiban kecerdasan buatan dan robotika. Kehadirannya di kedua acara tersebut bertujuan untuk menginspirasi peserta tentang kemungkinan tak terbatas dari teknologi AI dan web3.

Kesimpulan

Acara ini akan diakhiri dengan pesta setelah konferensi di White Beach mewah di Atlantis, The Palm. Diselenggarakan oleh VAP Group, afterparty ini menyediakan platform unik bagi para ahli industri dan penggemar untuk bertemu, bertukar ide, membangun koneksi berharga, menjelajahi kolaborasi potensial, dan bersantai dalam suasana yang santai.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: