dTravel Lakukan Tokenisasi Pemesanan Penyewaan Liburan di Polygon PoS!

author:

dTravel Lakukan Tokenisasi Pemesanan Penyewaan Liburan di Polygon PoS!

dTravel, sebuah ekosistem persewaan liburan peer-to-peer milik komunitas, membawa layanan dunia nyata ke blockchain Polygon PoS dengan menokenisasi pemesanan sewa liburan melalui peningkatan smart contract v3 terbaru mereka.

Langkah terbaru ini adalah inovasi revolusioner untuk Dtravel Direct, rangkaian produk pemesanan langsung dTravel untuk operator persewaan liburan. Simak lebih lanjut, yuk!

Pemesanan yang Berubah

dtravel polygon
Sumber: NFT News Today

Dengan peningkatan ini, Nite Token, representasi ERC-721 dari satu malam properti, ditransfer dari smart contract operator ke dompet tamu menggunakan jaringan Polygon PoS, jaringan yang sangat skalabel, kompatibel dengan EVM, dengan transaksi cepat dengan biaya gas mendekati nol.

Baca juga: Terobosan Polygon zkEVM: Upgrade Etrog Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Tokenisasi pemesanan sewa liburan menghadirkan fleksibilitas yang tak tertandingi dalam proses pemesanan. Bagi wisatawan, ini berarti kemungkinan untuk menjual atau mentransfer reservasi mereka dengan aman melalui pasar peer-to-peer, jika pemesanan tidak dapat lagi dipenuhi, menawarkan tingkat adaptasi yang tidak dapat ditandingi oleh sistem pemesanan tradisional.

Bagi operator, Nite Token memastikan keamanan arus kas dan potensi aliran pendapatan baru melalui penjualan sekunder. Terakhir, Nite Token membuka kemungkinan untuk pasar DeFi baru dan model bisnis inovatif, termasuk arbitrase yang dijaminkan.

Pengenalan Nite Token

Memperkenalkan Nite Token ke ekosistem dTravel adalah salah satu komponen dari inisiatif yang jauh lebih besar. Dtravel saat ini mempelopori pengembangan Nite Protocol, sebuah protokol pemesanan standar terbuka pertama di dunia untuk industri persewaan liburan.

Dirancang untuk memecahkan infrastruktur yang mahal, tidak efisien, dan terfragmentasi yang mengganggu industri persewaan liburan, Nite Protocol akan bertindak sebagai koneksi API tunggal yang dapat dibaca dan ditulis oleh siapa pun untuk membuat daftar dan memesan data, menghilangkan kebutuhan untuk data duplikat dan koneksi API yang mahal.

Protokol ini bertujuan untuk secara efektif membongkar silo data yang terisolasi, sehingga menciptakan sistem yang kohesif di mana data transparan, akurat, dan dapat diakses oleh semua peserta industri, yang secara signifikan mengurangi biaya pembangunan dalam industri.

Sebagai bagian dari solusi itu, Nite Protocol akan menggunakan Nite Token sebagai sumber kebenaran tunggal untuk pemesanan, yang memungkinkan siapa pun untuk membuktikan secara sah siapa yang memegang hak untuk menginap di properti tertentu.

Baca juga: Trip.com Luncurkan Trekki NFT, Hadirkan Perjalanan Wisata Level Baru!

Masa Depan Perjalanan

“Ekosistem Polygon adalah pemimpin yang jelas dalam hal bekerja dengan merek dan membawa non-web3 native ke blockchain. dTravel sangat selaras dengan etos ini sehingga membangun di Polygon PoS adalah hal yang wajar,” kata Cynthia Huang, CEO dTravel.

“Selain itu, dengan menokenisasi pemesanan fiat dan crypto, kami memerlukan solusi yang sangat skalabel dan berbiaya rendah untuk mendukung volume transaksi pemesanan kami yang tinggi, dan ini adalah area lain di mana ekosistem Polygon bersinar.”

Sementara itu, Aishwary Gupta, Kepala BD Ekosistem di Polygon Labs memberikan komentar bahwa ekosistem Polygon telah menjadi dasar untuk inovasi dan itu hanya mungkin dengan pembangun berkualitas tinggi yang berkontribusi pada ekosistem. Dengan ekosistem Polygon yang menata infrastruktur dasar, protokol seperti dTravel membuatnya menjadi arus utama.

“Dengan kemampuannya untuk menokenisasi nilai pemesanan di blockchain untuk persewaan liburan, dTravel siap mengganggu industri persewaan liburan. Kami berharap dapat mendukung kisah sukses dTravel saat mereka terus memberikan solusi inovatif seperti itu,” lanjut Aishwary Gupta, Kepala BD Ekosistem di Polygon Labs.

Secara keseluruhan, dTravel adalah salah satu proyek pendiri yang mengembangkan Nite Protocol, protokol pemesanan standar terbuka untuk industri persewaan liburan.

Dengan tokenisasi pemesanan sewa liburan di Polygon PoS, Dtravel membawa layanan dunia nyata ke blockchain, menawarkan fleksibilitas, keamanan, dan peluang pendapatan baru bagi wisatawan dan operator.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: