dtcpay Luncurkan Sistem Pembayaran Crypto Bersama Mitra China

author:

dtcpay Luncurkan Sistem Pembayaran Crypto Bersama Mitra China

Startup Singapura, dtcpay, baru saja meluncurkan sistem pembayaran revolusioner yang memanfaatkan mata uang fiat dan crypto untuk pembayaran di toko dan online. Dengan dukungan dari mitra China, PlatON dan Allinpay International, dtcpay siap mengubah cara kita bertransaksi.

dtcpay: Pemimpin Baru di Dunia Pembayaran Digital

Didirikan pada tahun 2019, dtcpay awalnya dikenal sebagai Digital Treasures Center. Perusahaan ini telah dipilih untuk berpartisipasi dalam program Mastercard Start Path untuk startup crypto dan blockchain pada November 2022.

Baca juga: JPMorgan Menambahkan Pembayaran yang Dapat Diprogram ke JPM Coin!

Dengan dukungan dari konglomerat real estat Pontiac Land Group, dtcpay berhasil mengumpulkan dana sebesar $16,5 juta dalam putaran pendanaan pra-Seri A yang dipimpin oleh Kwee, ketua Pontiac Land.

Dengan investasi ini, beberapa hotel milik Pontiac Land akan segera menerima pembayaran dalam bentuk crypto.

Kemitraan Strategis dengan PlatON dan Allinpay International

dtcpay bermitra dengan PlatON, penyedia infrastruktur digital yang melindungi privasi, dan Allinpay International, untuk menciptakan terminal pintar dan antarmuka digital. Kedua perusahaan ini berbasis di China dan terdaftar di Otoritas Moneter Singapura (MAS) sebagai institusi pembayaran utama.

Melalui kemitraan ini, dtcpay berencana untuk mengembangkan dan meluncurkan sistem pembayaran mata uang digital inovatif yang berbasis pada terminal pintar. Sistem ini akan mendukung USDT, ETH, BTC, dan mata uang utama lainnya, memberikan pengalaman pembayaran yang lebih cepat, efektif biaya, dan aman bagi pengguna global.

“Kolaborasi dtcpay dengan PlatON dan Allinpay International merupakan bukti dedikasi kami dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang aman dan efisien. Kami berharap kerjasama ini akan memungkinkan kami untuk memberikan solusi pembayaran yang lebih beragam dan aman.” ungkap Alice Liu, Co-Founder & CEO di dtcpay

Baca juga: Terobosan Baru di Paris: Institut Riset Blockchain dan Crypto Resmi Dibuka!

Masa Depan Pembayaran Digital

Dengan visi bersama untuk meningkatkan pengalaman pembayaran bagi pengguna dan pedagang, aliansi dtcpay dengan PlatON dan Allinpay International menandai langkah maju dalam pengalaman pembayaran level berikutnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang terus berkembang.

dtcpay akan memimpin jalan dalam memfasilitasi layanan pertukaran mata uang digital dan fiat, menjembatani kesenjangan bagi individu dan bisnis yang mencari transfer nilai yang lancar dan efisien.

Pada akhirnya, melalui peluncuran sistem pembayaran baru ini, dtcpay berharap dapat memberikan solusi pembayaran digital yang aman dan efisien. Dengan dukungan dari mitra strategisnya, dtcpay siap untuk mengubah cara kamu bertransaksi dan membuka era baru dalam pembayaran digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: