DSCVR Gandeng Solana untuk Memperluas Revolusi Media Sosial Web3!

author:

DSCVR Gandeng Solana untuk Memperluas Revolusi Media Sosial Web3!

DSCVR, platform terkemuka untuk media sosial dan pembentukan komunitas Web3, baru-baru ini mengumumkan peluncurannya di Ecosystem Solana. Dengan jumlah pengguna lebih dari 200.000, kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas fungsi aset crypto dan komunitas berbasis token DSCVR ke pengguna Solana yang berjumlah jutaan.

Visi DSCVR untuk Alternatif Media Sosial

dscvr gandeng solana
Sumber: NFT News Today

DSCVR dibentuk sebagai solusi alternatif untuk media sosial konvensional, memberikan pengguna platform sosial dan pembentukan komunitas yang didukung oleh fungsi crypto asli, monetisasi yang lancar, dan API yang terbuka.

Baca juga: Solana Melonjak 214% dalam Setahun, Mengalahkan Cardano!

Peluncuran di Solana merupakan langkah penting dalam memperluas cakupan dan kapabilitas DSCVR. Rick Porter, CEO dan pendiri DSCVR, menegaskan komitmen platform ini,

“Melalui kemitraan dengan ekosistem Solana, kami dapat mendukung jutaan proyek, pengguna, pengembang, dan kreator Solana yang ingin memanfaatkan platform DSCVR untuk membangun komunitas, berinteraksi, dan melakukan transaksi lebih banyak lagi.”

Mengaktifkan SocialFi di Solana

solana jadi sorotan
Sumber: The Block

Dengan berintegrasi dengan Solana, DSCVR dapat memperkenalkan fungsionalitas inti SocialFi, yaitu perpaduan antara prinsip media sosial dan keuangan terdesentralisasi.

Pengguna dapat dengan mudah terhubung ke dompet Phantom mereka, menerima airdrops, melihat dan melakukan transaksi aset, menampilkan PFP yang telah diverifikasi, dan membentuk komunitas yang diatur oleh token.

Lebih lanjut, integrasi ini membuka jalan bagi komunitas dan mitra untuk menggunakan penargetan grafik sosial dan aset yang inovatif untuk mendorong pertumbuhan komunitas.

Baca juga: Circle Gandeng BitoGroup dan FamilyMart untuk Luncurkan Layanan ‘Points-to-Crypto’

Integrasi Alpha dan Kerjasama

Untuk merayakan debutnya di Solana, DSCVR telah membentuk kemitraan dengan beberapa integrasi alpha, termasuk Magic Eden, FamousFoxFederation, Blocksmith Labs, dan SharkyFi. Kemitraan ini akan memfasilitasi transaksi aset digital dalam feed DSCVR, komunitas, dan galeri yang dikurasi oleh pengguna.

Dalam bulan-bulan setelah peluncuran, DSCVR akan menyoroti mitra peluncuran mereka dari ekosistem Solana, termasuk MonkeDAO, Solcasino, Smyths, Meegos, YakuCorp, Aurory, CyberFrogs, StonedApeCrew, dan banyak lainnya.

Pada akhirnya, perluasan DSCVR ke Ecosystem Solana menunjukkan minat dan investasi yang semakin besar dalam potensi blockchain dan crypto dalam mendefinisikan ulang cara kerja media sosial dan komunitas online.

Dengan menggabungkan fungsi sosial dan keuangan di DSCVR, pengguna ditawarkan platform yang unik dan inovatif untuk berinteraksi, membangun komunitas, dan bertransaksi dalam lanskap Web3 yang berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: