Drift Protocol Solana Luncurkan Hadiah Poin Sebelum Peluncuran Token!

author:

Drift Protocol Solana Luncurkan Hadiah Poin Sebelum Peluncuran Token!

Apakah kamu siap untuk mendapatkan hadiah dari dunia crypto? Drift Protocol, platform perdagangan perpetual futures terbesar di blockchain Solana, baru saja mengumumkan program poin hadiah yang menarik.

Program ini merupakan langkah awal sebelum peluncuran token mereka yang sangat dinanti. Dapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan crypto dengan bergabung dalam program ini sekarang juga!

Program Poin Drift: Kesempatan Emas Sebelum Token Meluncur

Sumber: X

Drift Protocol tidak hanya sekedar platform perdagangan, tetapi juga sebuah komunitas yang menghargai setiap aktivitas penggunanya. Mulai hari ini hingga Maret 2024, kamu bisa mendapatkan Drift Points setiap minggu.

Baca juga: Memecoin Solana yang Melesat Tinggi, Ini Tiga Koin yang Wajib Dipantau!

“Kami akan mengeluarkan sekitar 100 juta Drift Points setiap bulan,” ujar Cindy Leow, salah satu pendiri Drift Protocol.

Poin ini akan dibagikan berdasarkan volume perdagangan dan aktivitas lainnya di Drift, seperti membuat pasar dan menyediakan likuiditas. Leow menambahkan bahwa mereka yang telah berinteraksi dengan Drift sebelumnya tidak akan diabaikan.

“Kami telah melakukan berbagai pengecekan dan snapshot untuk memastikan pengguna setia kami juga mendapatkan penghargaan,” kata Leow.

Ini menunjukkan komitmen Drift untuk mengakui dan menghargai kontribusi penggunanya, baik yang baru maupun yang lama.

Desentralisasi Progresif dan Token Pemerintahan

Drift Protocol tidak hanya fokus pada perdagangan, tetapi juga pada pemberdayaan komunitasnya.

“Kami berencana untuk melakukan desentralisasi secara bertahap, dimulai dengan peluncuran token pemerintahan,” terang Leow.

Token ini akan menjadi langkah awal menuju kepemilikan komunitas. Leow juga mengungkapkan bahwa rencana pemerintahan akan melibatkan pembentukan dewan risiko yang terpilih dari pemegang token untuk mengelola otoritas upgrade protokol.

Token Drift dijadwalkan untuk diluncurkan tidak lama setelah program poin berakhir di bulan Maret. Meskipun Leow belum memberikan komentar mengenai bagaimana token Drift akan didistribusikan berdasarkan Drift Points, dia menegaskan bahwa akan ada korelasi antara keduanya.

Hal ini menandakan bahwa pengguna yang aktif dalam program poin akan mendapatkan keuntungan ketika token diluncurkan.

Baca juga: Kontroversi Terkini Solana: Masa Depan Tidak Menentu bagi ‘Ethereum Killer’?

Drift Mengikuti Jejak Kesuksesan Jito

Drift Protocol mengambil inspirasi dari program hadiah yang sukses dari Jito Network. Jito, yang merupakan protokol Solana terbesar kedua, telah meluncurkan program poinnya pada bulan September lalu dan berhasil meningkatkan pertumbuhan ekosistem Solana.

Drift, yang merupakan protokol keuangan terdesentralisasi terbesar kesembilan di Solana, telah mengunci total nilai lebih dari $113 juta dan memproses volume perdagangan lebih dari $4 miliar. Didirikan pada tahun 2021, Drift telah mendapatkan dukungan dari investor-investor besar termasuk Polychain Capital dan pendiri Solana Labs, Anatoly Yakovenko dan Raj Gokal.

Dengan pendanaan Seri A sebesar $23,5 juta yang didapatkan pada Oktober 2023, Drift berencana untuk meluncurkan fitur-fitur baru, termasuk aplikasi seluler yang didesain ulang dan modul pemerintahan.

Kesempatan emas ini terbuka lebar bagi kamu yang ingin terjun lebih dalam ke dalam dunia crypto. Dengan bergabung dalam program Drift Points, kamu tidak hanya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, tetapi juga menjadi bagian dari masa depan desentralisasi crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: