Bomber Bitcoin Jack Dorsey Dukung Robert Kennedy Jr. untuk Pemilihan Presiden 2024!

Bomber Bitcoin Jack Dorsey Dukung Robert Kennedy Jr. untuk Pemilihan Presiden 2024!

Jack Dorsey, salah satu pendiri Twitter dan CEO perusahaan fintech Block saat ini, tampaknya telah secara resmi mendukung Robert Kennedy Jr., seorang kandidat presiden Demokrat yang pro-Bitcoin.

Dia menggunakan Twitter pada hari Minggu untuk berbagi cuplikan video wawancara Harris Faulkner dari Fox News dengan Kennedy dengan judul: “Robert F. Kennedy, Jr. berpendapat bahwa dia dapat mengalahkan Trump dan DeSantis pada 2024.”

Dorsey dan Dukungannya untuk Bitcoin dan Kennedy

Dorsey, yang merupakan pendukung Bitcoin jangka panjang, telah menyatakan keyakinannya pada potensi Bitcoin menjadi mata uang global.

Baca Juga: Jack Dorsey Beri Bantuan $10 Juta Untuk Ubah Masa Depan Bitcoin

Pada tahun 2014, Dorsey mengatakan bahwa Bitcoin bisa menjadi “mata uang asli internet.” Dia terus mempromosikan Bitcoin dan teknologi blockchain melalui berbagai usahanya, termasuk Cash App dari Block, layanan pembayaran mobile yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual Bitcoin.

Dorsey merespons pertanyaan dari seorang pengguna apakah dia mendukung Kennedy atau “hanya memprediksi,” dengan menjawab, “Keduanya.”

Subjudul 2: Robert F. Kennedy Jr., Bitcoin, dan Presidensi

 Robert F. Kennedy Jr., Bitcoin, dan Presidensi
Twitter

Robert F. Kennedy Jr., yang merupakan keponakan dari Presiden John F. Kennedy yang terbunuh, telah berpraktek hukum selama beberapa dekade, mengkhususkan diri dalam hukum lingkungan dan bertugas sebagai jaksa penuntut untuk Departemen Kehakiman AS.

Di konferensi Bitcoin 2023 baru-baru ini di Miami, Kennedy mengungkapkan bahwa dia mulai tertarik pada Bitcoin setelah pemerintah Kanada memutuskan untuk membekukan rekening bank pengemudi truk yang protes terhadap lockdown.

Baca Juga: Beri Dukungan Finansial, Jack Dorsey Pimpin Pendanaan Rp89 Miliar ke Azteco!

“Sebagai presiden, saya akan memastikan bahwa hak Anda untuk memegang dan menggunakan Bitcoin tidak bisa dilanggar,” kata Kennedy, menggambarkan cryptocurrency terkemuka tersebut sebagai “benteng melawan jenis ekspansi dan intrusi pemerintah dan korporat ini.”

Calon presiden Demokrat ini juga mengkritik kampanye yang dipimpin pemerintah terhadap industri aset digital, menyebutnya “perang pada crypto,” serta rencana untuk membuat mata uang digital bank sentral (CBDC).

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: