Brand Snack Ternama Doritos Rilis Platform Metaverse! Gimana Cara Jajan-nya?

Brand Snack Ternama Doritos Rilis Platform Metaverse! Gimana Cara Jajan-nya?

Pembuat snack keripik kentang terkemuka di dunia, Doritos, akan segera hadir di Polygon! Perusahaan ini siap memasuki segmen bisnis lain yang melibatkan NFT di Polygon Network (MATIC). Doritos Metaverse Triangle mengundang pengguna cryptocurrency dan non-crypto untuk gunakan platform Metaverse ini.

Kapan platform Metaverse Doritos dirilis? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Main Game di Metaverse Doritos Bisa Menangkan Apa?

Produser keripik asal Amerika merilis Metaverse pertamanya, Doritos Triangle Studios, sesuai pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh perwakilan perusahaan. Metaverse tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat avatar NFT dan menggunakannya dalam game.

Pemain dapat mengubah gaya rambut, pakaian, kulit, dan sepatu serta mencoba berbagai aksesori. Para pemain dapat menjelajahi menara segitiga dan memenangkan berbagai hadiah menarik tergantung pada berapa banyak poin game yang bisa pemain peroleh.

Pengguna yang beruntung bisa mendapatkan hadiah berupa NFT CloneX #12118 (Takashi Murakami drop) yang sangat langka, PC gaming kelas atas, dan koleksi digital Meetbits #53 Larva Lab yang legendaris. Harganya bikin merinding!

Jaringan Polygon Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Besar Kembangkan Bisnis NFT!

Jaringan Polygon Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Besar Kembangkan Bisnis NFT!
BeInCrypto

Selain Doritos, perusahaan lain, termasuk Reddit, Cymbiotika, dan Starbucks, adalah beberapa brand mainstream yang bergabung dengan blockchain penskalaan Ethereum Layer 2, Polygon, untuk meluncurkan produk NFT.

Dilansir dari Coindesk, market NFT Polygon saat ini mengalami peningkatan adopsi yang signifikan, berkat adanya beberapa kolaborasinya dengan perusahaan-perusahaan brand terkenal seperti Reddit, Starbucks, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Polygon Akan Berfokus Pada NFT di Tahun 2023, Sinyal Bullish Untuk MATIC? Ini Kata CEO Polygon Sandeep!

Harga NFT di market NFT Polygon terpantau mampu mencapai ATH baru sepanjang masa selama bulan Desember 2022, menurut data dari platform analitik blockchain, Nansen. Menurut coindesk, lonjakan tersebut justru terjadi ketika ekosistem NFT di jaringan lain seperti Ethereum dan Solana mengalami penurunan jumlah pengguna per minggu.

Berdasarkan data Nansen, market NFT Polygon menunjukkan tanda-tanda adopsi yang signifikan, lalu bagaimana dengan volume dan penjualannya? Simak informasi selengkapnya mengenai Jumlah Pengguna NFT Polygon Melesat Hingga 500% di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: