Dora Ventures Luncurkan Dana Appchain Thesis, Inovasi Baru di Dunia Crypto

Dora Ventures Luncurkan Dana Appchain Thesis, Inovasi Baru di Dunia Crypto

Dora Ventures, perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat, baru saja mengumumkan penutupan pertama dari Dana Appchain Thesis mereka. Dana ini ditujukan untuk mendukung pengembangan Appchains dan infrastruktur terkait yang inovatif.

Menyoroti Fokus pada Infrastruktur dan Ekosistem Appchain

Dora Ventures menunjukkan dedikasi yang kuat pada sektor Appchain melalui dua cara. Pertama, mereka mengakui pentingnya infrastruktur yang kuat dan dapat ditingkatkan skala untuk Appchains, sehingga mereka menempatkan penekanan kuat pada investasi di area ini.

Baca Juga: Profil Universal Lukso: Masa Depan Blockchain yang Lebih Mudah dan Menyenangkan

Infrastruktur yang kuat membuka jalan untuk inovasi tanpa batas. Kedua, Dora Ventures secara aktif berinteraksi dan berinvestasi dalam ekosistem Appchain yang lebih luas, mengidentifikasi perubahan permainan dan pembentuk industri masa depan.

Visi dan Komitmen Dora Ventures

Steve Ngok, Partner DoraHacks dan Managing Director Dora Ventures, mengomentari bahwa Appchains bukan hanya tak terhindarkan, tetapi juga berkembang dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Eric Zhang, Pendiri DoraHacks, menekankan pentingnya pendekatan holistik, dengan menyatakan bahwa potensi Appchains hanya dapat sepenuhnya direalisasikan dengan infrastruktur yang solid. Portofolio dana Dora Venture ini, yang mencakup aset inti seperti CosmosHub dan Osmosis, mencerminkan komitmen ini.

Melihat ke Depan: Masa Depan Dora Ventures

Dora Ventures, yang tengah berada dalam momen pencapaian ini, juga penuh dengan antisipasi untuk masa depan. Mereka berharap untuk terus menerapkan modal ke dalam lebih banyak peluang Appchain yang menarik di tahun-tahun mendatang, semakin memperkuat posisi mereka di garis depan inovasi Appchain.

Paragraf Penutup

teknologi web3
Sumber: Forkast News

DoraHacks, sebagai penyelenggara hackathon global dan salah satu platform pengembang Web3 multi-chain paling aktif di dunia, telah menciptakan gerakan hacker global dan menyediakan toolkit asli crypto untuk membantu pengembang di seluruh dunia bekerja sama dan mendanai ide mereka.

Baca Juga: Galactic Holdings Kumpulkan Dana $6,25 Juta untuk Kuatkan Ekosistem Crypto di Amerika Latin!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi