Game Legendaris Doom Kini Bisa Dimainkan di Jaringan Dogecoin! Gimana Caranya?

Game Legendaris Doom Kini Bisa Dimainkan di Jaringan Dogecoin! Gimana Caranya?

Game first-person shooter legendaris Doom yang dirilis pada tahun 1993 kini bisa kamu mainkan di jaringan Dogecoin. Seorang pengembang telah berhasil memasukkan versi gratis dari game tersebut ke dalam jaringan Dogecoin, memungkinkan siapa saja untuk memainkannya di perangkat seluler dan komputer.

Doom Hadir di Dogecoin Melalui Ordinals

Protokol Ordinals memungkinkan pengguna untuk memasukkan berbagai jenis data, termasuk game, ke dalam jaringan Bitcoin dan Dogecoin.

Baca Juga: Optimisme Legislasi di 2024, Bagaimana Prospeknya Bagi Crypto?

Dengan memanfaatkan protokol ini, pengembang tersebut berhasil memasukkan versi gratis dari game Doom ke dalam jaringan Dogecoin. Kini, siapa pun dapat memainkan game tersebut secara langsung di blockchain menggunakan perangkat seluler atau komputer.

Bitwise Bitcoin ETF Wallet Terima Donasi Langka

bitwise ajukan kembali bitcoin etf
Sumber: U Today

Manajer aset Bitwise baru-baru ini mempublikasikan alamat dompet spot Bitcoin (BTC) ETF mereka pada 24 Januari 2023. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan publik memverifikasi kepemilikan dan aliran ETF mereka secara langsung di blockchain.

Menariknya, dompet tersebut telah menerima berbagai donasi, termasuk beberapa donasi langka yang dikenal sebagai “rare sats“. Donasi-donasi ini menunjukkan dukungan dan apresiasi dari komunitas terhadap upaya transparansi Bitwise.

Cristiano Ronaldo Bermain Sepak Bola dengan Pemegang NFT

Dalam sebuah acara pelatihan yang disponsori oleh Binance, bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memenuhi janjinya kepada para pemegang Non-Fungible Token (NFT) miliknya.

Ronaldo bermain sepak bola bersama beberapa pemegang NFT dan memberikan mereka tips untuk meningkatkan kemampuan bermain mereka. Acara ini semakin memperkuat hubungan antara dunia olahraga dan teknologi blockchain.

Paragraf Penutup

Perkembangan terbaru dalam dunia cryptocurrency terus menghadirkan inovasi dan kejutan. Mulai dari game legendaris Doom yang kini bisa dimainkan di jaringan Dogecoin, hingga donasi langka yang diterima oleh dompet spot Bitcoin (BTC) ETF Bitwise.

Selain itu, keterlibatan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dalam dunia NFT semakin memperluas jangkauan teknologi blockchain ke berbagai bidang. Semua ini menunjukkan potensi besar cryptocurrency dan teknologi blockchain dalam mengubah berbagai aspek kehidupan kita.

Baca Juga: Optimisme Legislasi di 2024, Bagaimana Prospeknya Bagi Crypto?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi