Dibanderol Rp1,5 Juta, Kolaborasi Doodles dan Crocs Bawa Gaya dan Web3 ke dalam Sendal!

author:

Dibanderol Rp1,5 Juta, Kolaborasi Doodles dan Crocs Bawa Gaya dan Web3 ke dalam Sendal!

Dua merek terkenal, Doodles dan Crocs, telah berkolaborasi untuk menciptakan koleksi eksklusif yang menggabungkan mode sepatu tradisional dengan teknologi Web3. Kolaborasi ini menampilkan Doodles x Crocs Classic Clogs, yang dilengkapi dengan Jibbitz charms yang unik, serta “Crocs Box” yang dapat ditukarkan sebagai koleksi digital.

Apa yang Ada di dalam Koleksi Doodle dan Crocs?

koleksi sendal crocs kolaborasi doodles
Sumber: Cryptoflies

Kolaborasi antara Doodles dan Crocs menghasilkan sebuah koleksi sepatu yang unik dan menarik. Sepatu ini, yang dikenal sebagai Doodles x Crocs Classic Clogs, dirancang oleh Burnt Toast, salah satu pendiri Doodles. Sepatu ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan gaya, tetapi juga dilengkapi dengan Jibbitz charms yang unik, memberikan sentuhan personal yang dapat disesuaikan oleh pemiliknya.

Baca juga: Seru! Proyek NFT Populer, Doodles, Ciptakan Playground Digital di Chicago

Selain sepatu fisik, kolaborasi ini juga menawarkan elemen digital berupa “Crocs Box.” Ini adalah sebuah kotak digital yang dapat ditukarkan dan menawarkan pengalaman Web3 yang lebih kaya.

“Kemitraan ini jarang sekali lebih organik dari ini. Gaya dan karakter unik kami sangat cocok dengan merek dan alas kaki Crocs,” kata Julian Holguin, CEO Doodles.

Box ini akan memberikan pemiliknya akses ke berbagai item digital yang dapat digunakan dalam ekosistem Doodles. Yang menarik, kolaborasi ini juga mencakup elemen keberlanjutan. Doodles dan Crocs berkomitmen untuk membuat produk yang ramah lingkungan.

Dari material yang digunakan hingga proses produksi, kedua merek ini berupaya untuk meminimalkan dampak lingkungan. Ini menunjukkan bahwa kolaborasi ini tidak hanya fokus pada estetika dan teknologi, tetapi juga pada tanggung jawab sosial.

Lebih dari Sekadar Sepatu

koleksi sendal crocs kolaborasi doodles
Sumber: Doodles

Inisiatif ini bukan hanya tentang sepatu, tetapi juga tentang misi Doodles untuk membawa Web3 ke arus utama. Dengan setiap pembelian Doodles x Crocs Classic Clog Bundle, pembeli akan mendapatkan akses ke 2 Doodles Wearables dan sebuah Beta Pass, yang memberikan akses awal ke Doodles’ Stoodio.

Di sini, penggemar dapat menyesuaikan avatar Doodles mereka dengan wearables Crocs terbaru.

“Kami menawarkan koleksi unik yang mengandalkan inovasi kolektif dan basis penggemar yang setia yang menjembatani dunia fisik dan digital,” ujar Heidi Cooley, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Crocs.

Baca juga: Wih! Harga NFT Donald Trump Melonjak 62% Usai Rilis Foto Mugshot

Koleksi Doodles dan Crocs Dibanderol Rp1,5 Juta

Koleksi Doodles x Crocs ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 29 Agustus 2023 di platform doodles.app. Namun, bagi mereka yang beruntung memiliki koleksi digital asli Doodles, mereka akan mendapatkan akses eksklusif sehari lebih awal, pada 28 Agustus 2023, dengan harga diskon $99 atau setara dengan Rp1,5 juta, sementara non-pemegang harus membayar $120 atau setara dengan Rp1,8 juta.

Pada akhirnya, kolaborasi yang terjadi antara Doodles dan Crocs lebih dari sekadar langkah bisnis; ini adalah perpaduan antara komunitas, teknologi, dan mode. Untuk Crocs, ini menandai langkah berani di ruang Web3, sementara untuk Doodles, ini adalah jalan menuju kepopuleran arus utama.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: