Seru! Proyek NFT Populer, Doodles, Ciptakan Playground Digital di Chicago

author:

Seru! Proyek NFT Populer, Doodles, Ciptakan Playground Digital di Chicago

Doodles, proyek NFT yang didukung oleh musisi terkenal Pharrell Williams, sedang memperluas cakupannya ke dunia nyata dengan bermitra dengan perusahaan “shop-and-play” bernama Camp. Doodles akan membuka area bermain dan pengalaman imersif baru di Lincoln Park, Chicago, yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga.

Doodles dan Camp: Kolaborasi yang Menggabungkan Dunia Nyata dan Digital

Doodles, yang sebelumnya telah mengadakan pop-up brand di festival musik SXSW dan galeri interaktif di Art Basel Miami, kini menghadirkan pengalaman baru untuk anak-anak dan keluarga. Dalam kolaborasi dengan Camp, Doodles akan membuka pengalaman retail pop-up seluas 3.500 kaki persegi, dengan berbagai aktivitas yang terinspirasi oleh NFT Ethereum berwarna pastel Doodles.

Baca juga: Koleksi NFT Perhiasan Mewah dari Bäumer Vendôme Dijual dengan Harga Miliaran!

Pengalaman ini akan berlangsung selama satu jam, memungkinkan pengunjung untuk menyesuaikan karakter Doodles mereka sendiri, menjelajahi lokasi yang terinspirasi oleh estetika kartun proyek ini, bermain game, membuat kerajinan, dan berkelana melalui area dengan nama-nama seperti “Lost Caves” dan “Cosmic Clouds.”

Pengalaman Belanja dan Bermain yang Unik

doodles luncurkan camp di dunia nyata yang unik
Sumber: Decrypt

Camp, yang digambarkan sebagai “bagian toko mainan, bagian tempat pesta, (dan) bagian ruang teater imersif,” menawarkan tiket masuk berwaktu mulai dari $28. Selain itu, toko Camp juga berisi “Canteen”—ruang retail seluas 2.000 kaki persegi yang diisi dengan mainan, pakaian, dan aksesori.

Tidak hanya itu, di sana juga tersedia beberapa merchandise, seperti koleksi pakaian dan aksesori yang dibuat bersama oleh Camp dan Doodles tersedia di toko, serta online dan di toko-toko Camp lainnya. Ini termasuk hoodie, kaos, tas ransel, dan alat tulis.

“Tim yang luar biasa di Camp membantu kami memberikan makna baru pada jembatan antara fisik dan digital,” ujar CEO Doodles, Julian Holguin, dalam sebuah rilis.

Doodles dan Masa Depan NFT di Dunia Nyata

Doodles akan mengadakan pengalaman pemotongan pita eksklusif untuk pemegang NFT Doodles asli sebelum pembukaan resmi, dan memberikan kunjungan gratis kepada pemegang bersama dengan hingga lima teman atau anggota keluarga setelah Camp dibuka untuk umum.

Baca juga: Doodles 2 Luncurkan ‘Pharrell Pack’ yang Menyediakan Akses Beta dan Barang Eksklusif!

Proyek ini menandai langkah terbaru Doodles dalam memasuki arus utama, seiring perusahaan meluas dari akar-akarnya sebagai merek koleksi digital dengan titik masuk harga yang tinggi. Doodles juga menunjuk musisi Pharrell Williams sebagai chief brand officer tahun lalu, dan sedang merilis koleksi Doodles 2 yang bisa mencakup jutaan NFT dalam waktu.

Pada akhirnya, Doodles telah membuka babak baru dalam dunia NFT dengan meluncurkan pengalaman imersif ini. Dengan menggabungkan dunia digital dan fisik, mereka telah menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: