Doodles 2 Luncurkan ‘Pharrell Pack’ yang Menyediakan Akses Beta dan Barang Eksklusif!

author:

Doodles 2 Luncurkan ‘Pharrell Pack’ yang Menyediakan Akses Beta dan Barang Eksklusif!

Ada kabar gembira dari koleksi NFT Doodles 2. Kabarnya Doodle 2 telah meluncurkan “Pharrell Pack” untuk semua pemegang. Paket baru ini menawarkan kesempatan unik bagi individu untuk mengekspresikan diri mereka melalui karakter yang dipersonalisasi dan barang yang dapat dipakai (wearables).

Lebih lanjut, pemegang mendapatkan akses ke berbagai item yang dapat disesuaikan melalui paket ini, termasuk pakaian kepala, atasan, bawahan, sepatu, dan aksesori. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

Pharrell Pack: Barang Eksklusif untuk Ekspresi Diri

Twitter

Pada 13 Juni 2023, melalui sebuah cuitan akun Twitternya, Doodles 2 telah memperkenalkan Pharrell Pack, yang menawarkan barang-barang unik untuk ekspresi diri yang dipersonalisasi. Membuka Pharrell Pack memberikan akses ke pengujian beta awal dan item eksklusif untuk Doodles 2.

Pengguna dapat memperdagangkan barang-barang yang dapat dipakai, barang yang dapat ditukar, dan tiket akses beta di pasar sekunder seperti Gaia. Setiap Pharrell Pack hanya dapat dibuka sekali, menjamin keunikan isinya. Selain itu, setiap Pharrell Pack mencakup sertifikat penukaran. Pengguna dapat menukar sertifikat ini dengan barang yang dapat dipakai milik mereka sendiri.

Baca juga: Volume Perdagangan NFT Memeland Melonjak Jelang Peluncuran Token!

Akses Beta dan Barang yang Dapat Dipakai di Doodles 2

pharrel pack doodles 2
Twitter

Membuka Pharrell Pack tidak hanya memberikan para pemegang barang eksklusif dan barang yang dapat ditukar, tetapi juga memberikan para pemegang tiket akses beta. Tiket ini menjamin akses awal ke Doodles 2.

Ketika pengguna membuka paket, barang-barang yang dapat dipakai dan yang dapat ditukar disimpan dengan aman di dompet Flow mereka. Ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam membeli, menjual, dan menjelajahi barang Doodles 2 tambahan di Pasar Gaia.

Selain itu, setiap Pharrell Pack mencakup sertifikat penukaran. Proses penukaran berlangsung dalam jendela waktu tertentu, dari pukul 12:00 PM Eastern Time pada 13 Juni 2023, hingga 11:59 PM Eastern Time pada 22 Juni 2023 mendatang.

Peluang Perdagangan di Pasar Sekunder

Mengutip laporan NFT Evening (14/6/23), bagi mereka yang tertarik dalam perdagangan koleksi Doodles 2 mereka, pasar sekunder seperti Gaia menawarkan peluang untuk bertransaksi dengan barang yang dapat dipakai, barang yang dapat ditukar, dan tiket akses beta menggunakan USD dan $FLOW.

Baca juga: Snoop Dogg Luncurkan ‘Passport Series’, Tiket Tur Dunia dalam Bentuk NFT Seharga Rp600 Ribu?

Membuka Pharrell Pack mengarahkan para pemegang ke Gaia. Di sana mereka dapat melihat barang-barang baru yang mereka peroleh. Doodles 2 menawarkan berbagai barang dengan berbagai ciri, seperti “Posisi,” “Set,” “Tag,” dan “Tipe.”

Ciri-ciri tersebut kabarnya menambah keragaman dan opsi kustomisasi bagi pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman Doodles 2 mereka.

Pada akhirnya, Doodles 2 adalah platform yang menarik yang memberdayakan individu untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan karakter unik dan barang yang dapat disesuaikan. Dengan Pharrell Pack, pengguna dapat membuka barang eksklusif dan berpartisipasi dalam pasar yang dinamis, membentuk identitas digital mereka sendiri di dunia Doodles 2.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: