Aliansi Strategis TON Foundation dan Mantle Network: Solusi Blockchain Layer 2 Terbaru!

Aliansi Strategis TON Foundation dan Mantle Network: Solusi Blockchain Layer 2 Terbaru!

Pada tanggal 25 Oktober 2023, TON Foundation dan Mantle Network mengumumkan aliansi strategis yang akan membawa perubahan besar dalam dunia teknologi blockchain.

Aliansi ini akan memperkuat posisi Mantle Network sebagai sekutu utama TON Foundation dalam mengembangkan solusi blockchain Layer 2 yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Aliansi Strategis untuk Kemajuan Teknologi Blockchain

TON Foundation dan Mantle Network telah sepakat untuk bekerja sama dalam mengembangkan solusi blockchain Layer 2 yang lebih baik.

Sebagai bagian dari aliansi ini, versi wrapped dari token $MNT, yaitu $jMNT, kini dapat diakses untuk perdagangan dan penyediaan likuiditas di STON.fi, sebuah bursa desentralisasi lintas rantai.

Baca Juga: TON Coin Bersiap untuk Melampaui TRON dan Solana! Harga TON Segera Meroket Tak Terduga?

Token ini memudahkan interaksi dan integrasi antara Mantle dan TON, serta memfasilitasi akses ke kemampuan perdagangan yang lebih luas antar jaringan.

Peningkatan Interaksi Komunitas dan Edukasi

visi ton terhadap telegram
Sumber: CoinStats

Aliansi ini tidak hanya sebatas integrasi token. TON Foundation dan Mantle Network juga akan memanfaatkan @community_bot, sebuah set alat asli Telegram untuk komunitas, sebagai platform distribusi informasi dan edukasi.

Inisiatif ini bertujuan untuk menghubungkan pengguna di saluran Telegram Mantle dan saluran proyek Ekosistem Mantle langsung ke komunitas TON yang berkembang pesat di Telegram.

Dengan mempromosikan pertukaran informasi dan interaksi komunitas yang saling menguntungkan, kedua komunitas dapat saling mendukung dalam membangun ekosistem Web3 di Telegram untuk lebih dari 800 juta pengguna aktif bulanan platform pesan ini.

Paragraf Penutup

Aliansi strategis antara TON Foundation dan Mantle Network ini merupakan langkah besar dalam mewujudkan visi masa depan multichain yang interoperable.

Dengan memanfaatkan keahlian masing-masing, kedua entitas ini berharap dapat membawa manfaat terbesar bagi kedua komunitas dan membantu mewujudkan masa depan teknologi blockchain yang lebih baik.

Baca Juga: Beri Lampu Hijau, Telegram Mengintegrasikan Dompet Web3 TON!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi