Donasi Politik Melimpah di North American Blockchain Summit: Ini Ringkasan Acaranya

Donasi Politik Melimpah di North American Blockchain Summit: Ini Ringkasan Acaranya

Puncak acara North American Blockchain Summit (NABS) yang berlangsung di Fort Worth, Texas dari 15 hingga 17 November telah sukses menarik ratusan penggemar crypto dan blockchain, serta tokoh politik dan pemimpin industri. Tema utama acara ini adalah patriotisme dan kepentingan yang berpusat di Amerika Serikat.

Orator Utama yang Mengguncang Panggung

Acara ini menampilkan beberapa pembicara kunci yang mencakup Vivek Ramaswamy, calon presiden Partai Republik yang kurang populer, Robert F. Kennedy, Jr., calon presiden independen, Cynthia Lummis, Senator Wyoming, dan Ted Cruz, Senator Texas. Mereka semua hadir untuk berbicara tentang berbagai topik yang berkaitan dengan crypto dan blockchain.

Baca Juga: Pencinta Game Bersiap Ikuti Web3 Gaming Summit 2023!

Pada acara ini, para peserta diberikan kesempatan untuk bertemu dan mendengarkan pembicara dalam pertukaran donasi. Donasi yang disarankan berkisar dari $1.000 untuk RFK Jr. hingga $250 untuk Lummis dan Cruz.

Pesan Kampanye dan Dampaknya pada Kebijakan Crypto

regulasi crypto mixers
Sumber: Thomson Reuters

RFK Jr. menekankan pesan kampanyenya pada pengendalian keuangan pribadi Amerika yang lepas dari institusi sentral dan pemerintah AS. Dia juga menunjukkan dukungannya terhadap mata uang crypto dan menyatakan bahwa dia memiliki Bitcoin.

Konferensi NABS ini berlangsung satu tahun sebelum pemilihan mendatang di Amerika Serikat, yang bisa berdampak pada legislasi aset digital. Hasil pemilihan bisa menentukan bagaimana Kongres menangani kebijakan yang berkaitan dengan crypto di masa depan.

Paragraf Penutup

North American Blockchain Summit berhasil mengumpulkan penggemar crypto dan blockchain, politisi, dan pemimpin industri untuk membahas kebijakan dan regulasi di ruang ini. Acara ini menampilkan pembicara terkemuka dan menekankan patriotisme dan kepentingan yang berpusat di Amerika Serikat.

Baca Juga: WOW Summit Dubai 2023: Pengalaman Web3 Mewah yang Tak Bisa Dilupakan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi