Donald Trump Peringatkan Kemungkinan Kecelakaan Pasar Ekonomi dan Depresi Besar !

Donald Trump Peringatkan Kemungkinan Kecelakaan Pasar Ekonomi dan Depresi Besar !

Dua artikel terbaru dari Bitcoin News dan Ground News melaporkan tentang pernyataan kontroversial Donald Trump, yang memperingatkan tentang kemungkinan kecelakaan pasar saham dan Depresi Besar jika ia tidak memenangkan pemilihan presiden.

Bitcoin News: Peringatan Trump tentang Kecelakaan Pasar dan Depresi Besar

Menurut Bitcoin News, Donald Trump, mantan presiden AS, telah menyatakan bahwa AS bisa menghadapi kecelakaan pasar saham yang lebih buruk daripada pada tahun 1929 dan Depresi Besar jika ia tidak memenangkan pemilihan.

Baca Juga: Selamat Datang di McNuggets Land! McDonald’s Luncurkan Game Metaverse di ‘The Sandbox’

Trump mengklaim bahwa ekonomi di bawah Presiden Joe Biden dalam kondisi “mengerikan” karena inflasi tinggi yang telah memukul rumah tangga Amerika dan mengikis daya beli mereka.

Ground News: Trump Peringatkan Kecelakaan Pasar dan Depresi Besar Lainnya

wallet crypto donald trump
Sumber: Bitcoin News

Ground News melaporkan bahwa Donald Trump memprediksi bahwa jika ia tidak memenangkan pemilihan presiden 2024, Amerika akan mengalami kecelakaan pasar saham terbesar dalam sejarah, diikuti oleh peristiwa serupa dengan Depresi Besar. Trump membuat pernyataan ini dalam sebuah postingan di media sosial, menyoroti kondisi ekonomi saat ini di bawah kepemimpinan Biden.

Implikasi dan Kontroversi

Kedua artikel ini menyoroti pernyataan kontroversial Trump yang mengaitkan hasil pemilihan presiden dengan stabilitas ekonomi dan pasar saham AS. Pernyataan ini telah menimbulkan diskusi tentang pengaruh politik terhadap ekonomi dan pasar saham, serta validitas klaim tersebut.

Baca Juga: McDonald’s Luncurkan NFT Grimace Eksklusif Secara Gratis!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: