Donald Trump: “Amerika Harus Menjadi Pemimpin di Industri Crypto!”

Array

Donald Trump: “Amerika Harus Menjadi Pemimpin di Industri Crypto!”

Jakarta, Pintu News – Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, menegaskan bahwa Amerika tidak boleh puas dengan apa pun kecuali menjadi yang terdepan dalam industri crypto. “Negara kita harus menjadi pemimpin di bidang ini, tidak ada tempat kedua,” tegas Trump dalam sebuah postingan pada 25 Mei di Truth Social — platform media sosial yang dimiliki oleh Trump Media and Technology Group (TMTG). Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mendukung Perusahaan Crypto

trump kritik joe biden
Sumber: Truth

Trump menyatakan sikapnya yang sangat positif dan terbuka terhadap perusahaan crypto dan segala hal terkait dengan industri yang baru dan berkembang ini. Dia juga mengkritik Presiden saat ini, Joe Biden, yang merupakan lawannya dalam pemilihan presiden 2024, yang jatuh pada 4 November.

Baca Juga: Trump Berjanji Bebaskan Pendiri Silk Road, Ross Ulbricht, Jika Terpilih Kembali!

Peluang Kemenangan Trump dan Dukungan Crypto

Sikap positif Trump baru-baru ini terhadap crypto telah meningkatkan ekspektasi di kalangan industri crypto akan kemenangannya yang potensial. Menurut Polymarket, platform prediksi crypto berbasis di New York, Trump memiliki 56% peluang untuk memenangkan pemilihan, sementara Presiden saat ini Joe Biden memegang peluang 38%.

Hal ini terjadi setelah Trump mengumumkan bahwa kampanye presidennya akan menerima donasi crypto. Pada 21 Mei, kampanye Trump 2024 mengatakan telah meluncurkan halaman penggalangan dana untuk orang-orang yang memenuhi syarat untuk menyumbangkan crypto menggunakan produk Coinbase Commerce.

Baca Juga: Vitalik Buterin Dukung Peluncuran Taiko, Solusi Layer-2 Ethereum yang Menjanjikan!

Pertemuan dengan Para Penggemar Crypto

Selain membuat pengumuman publik yang positif tentang crypto, Trump juga dilaporkan telah bertemu dengan penggemar crypto. Baru-baru ini dilaporkan bahwa orang-orang yang membeli NFT “Mugshot” Trump memiliki kesempatan untuk makan malam bersama Trump pada 8 Mei di kediamannya di Mar-a-Lago.

Kesimpulan

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, menyatakan dukungannya yang kuat terhadap industri crypto dan mengkritik keras kebijakan Presiden Joe Biden terhadap crypto. Dukungannya terhadap crypto telah meningkatkan harapan di kalangan industri crypto akan kemenangannya yang potensial dalam pemilihan presiden 2024. .

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array