Dompet Web3 Suku Siap Taklukkan Pembayaran Crypto di Twitter, Bakal Kalahkan Elon Musk?

Dompet Web3 Suku Siap Taklukkan Pembayaran Crypto di Twitter, Bakal Kalahkan Elon Musk?

Dalam perlombaan untuk mengintegrasikan pembayaran crypto di Twitter, tampaknya Suku siap untuk menyalip Elon Musk. Kerjasama antara Suku dan Polygon, sebagai layanan blockchain yang efisien dan ramah lingkungan, dapat merubah Twitter menjadi platform yang mendukung transaksi crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Suku Vs Elon Musk: Perlombaan Menuju Twitter

web3 wallet suku
Sumber: Suku Wallet

Suku dan Elon Musk, dua nama besar di dunia crypto, saat ini sedang berkompetisi untuk mengejar dominasi di platform media sosial terbesar, Twitter. Integrasi pembayaran crypto menjadi suatu keharusan bagi Twitter untuk memanfaatkan potensi pasar crypto yang terus tumbuh.

Namun, Suku tampaknya memiliki peluang lebih besar untuk menjangkau finish lebih awal. Dengan kerjasama yang kuat dengan Polygon, mereka memiliki platform yang solid untuk memungkinkan pengguna Twitter melakukan transaksi menggunakan cryptocurrency.

Baca Juga: Perjuangan Regulasi Crypto, NFT ‘Stand With Crypto’ Bawa Gerakan Baru di Twitter!

Kerjasama Suku dan Polygon: Membentuk Masa Depan Twitter

Dilansir dari Coindesk, kerjasama antara Suku dan Polygon bukanlah hal yang remeh. Polygon adalah salah satu layanan blockchain yang paling efisien dan ramah lingkungan, suatu kebutuhan penting di era digital saat ini.

Dengan menggunakan teknologi Polygon, Suku dapat memfasilitasi transaksi crypto di Twitter dengan mudah dan cepat. Ini dapat membuka peluang baru bagi Twitter, mengubah cara pengguna berinteraksi dan melakukan transaksi di platform tersebut.

Baca Juga: Wahai Kaum Mager dan Rebahan, Sekarang Main Twitter Bisa Dapat Coin Crypto?

Dampak Integrasi Pembayaran Crypto di Twitter

Dengan kemungkinan integrasi pembayaran crypto oleh Suku, Twitter berada di ambang revolusi digital. Ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dan transaksi menggunakan cryptocurrency, menciptakan ekosistem digital yang lebih inklusif.

Selain itu, integrasi ini juga dapat membawa berbagai manfaat lainnya. Misalnya, akan lebih mudah bagi pengguna untuk bertransaksi lintas batas, serta memberikan akses kepada individu yang tidak memiliki akses ke layanan perbankan tradisional.

Kesimpulannya, Suku, dengan bantuan dari Polygon, sedang berada di jalur yang benar untuk mengubah Twitter menjadi platform crypto. Jika berhasil, ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Twitter, Suku, dan seluruh industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: