Dompet Web3 Cardano Lace Merilis Fitur Baru yang Mengubah Permainan!

author:

Dompet Web3 Cardano Lace Merilis Fitur Baru yang Mengubah Permainan!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto baru saja menyaksikan langkah besar dari platform dompet ringan Cardano, Lace, dengan peluncuran Lace v.1.9.

Pembaruan ini membawa fitur kunci yang mengoptimalkan manajemen aset dan keamanan bagi penggunanya, menandai era baru dalam interaksi blockchain Cardano.

Kemudahan Multi-Akun dalam Satu Dompet

Sumber: X

Pembaruan terbaru Lace memperkenalkan kemudahan pengaturan multi-akun dalam satu dompet, sebuah inovasi yang memudahkan pengguna dalam mengelola aset digital mereka.

Baca juga: Pengembang Cardano (ADA) Luncurkan “Lace Wallet”, Apa Saja Keunggulannya?

Dengan hanya menggunakan satu frasa pemulihan, pengguna kini dapat membuat beberapa alamat atau akun, memisahkan transaksi atau delegasi stake dengan mudah. Fitur ini dirancang untuk menyederhanakan pengelolaan aset digital, memberikan cara yang terorganisir dan efisien.

Selain itu, Lace juga mengintegrasikan kemampuan untuk memelihara beberapa dompet, masing-masing dengan kunci dan frasa pemulihan yang berbeda. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menggunakan kombinasi dompet panas dan dingin, meningkatkan keamanan aset mereka.

Implementasi fitur-fitur ini merupakan langkah signifikan dalam mengurangi risiko dan meningkatkan organisasi investasi dan transaksi.

Peningkatan Keamanan dan Manajemen Aset

Dengan pembaruan ini, Lace tidak hanya meningkatkan keamanan melalui penggunaan dompet panas dan dingin, tetapi juga memudahkan pengguna dalam mengorganisir aset dan transaksi mereka.

Fitur multi-akun dan multi-dompet memungkinkan pengguna untuk mengurangi paparan risiko jika salah satu dompet dikompromikan, memberikan lapisan keamanan tambahan yang sangat dibutuhkan dalam ekosistem crypto.

Pembaruan Lace mencerminkan kemajuan keseluruhan ekosistem Cardano, yang terus bergerak menuju operasi node P2P penuh.

Rilis Ouroboros Genesis yang akan datang, yang dijadwalkan sebagai bagian dari pembaruan Chang musim panas ini, menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan keamanan, berkontribusi pada pengalaman blockchain yang lebih kuat dan efisien bagi pengguna.

Baca juga: Terobosan Baru di Cardano: Kolam RATS Kini Dapat Menandatangani Sertifikat Mithril!

Langkah Besar Menuju Masa Depan Web3

Pembaruan Lace v.1.9 tidak hanya tentang peningkatan keamanan dan manajemen aset; ini juga merupakan langkah besar menuju pengoptimalan pengalaman pengguna dalam lingkungan Web3.

Dengan fitur multi-akun dan multi-dompet, Lace memposisikan dirinya sebagai gerbang utama bagi pengguna untuk berinteraksi dengan blockchain Cardano, memungkinkan penyimpanan, pengiriman, dan penerimaan ADA dan token asli Cardano dengan aman.

Inovasi ini menandai era baru dalam kemudahan penggunaan dan keamanan untuk ekosistem Cardano, menjanjikan masa depan yang lebih cerah dan lebih aman bagi pengguna crypto di seluruh dunia.

Pembaruan Lace v.1.9 menandai tonggak penting dalam evolusi Cardano, menawarkan fitur yang tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga memudahkan pengelolaan aset.

Dengan langkah ini, Cardano semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi blockchain, menjanjikan masa depan yang lebih aman dan lebih efisien bagi komunitas crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Crypto Economy