Backpack Web3 Wallet Luncurkan Bisnis Crypto Berlisensi di Dubai!

Backpack Web3 Wallet Luncurkan Bisnis Crypto Berlisensi di Dubai!

Backpack, dompet Web3, telah memperoleh lisensi Penyedia Layanan Aset Virtual (VASP) dari Otoritas Regulasi Aset Virtual Dubai (VARA). Lisensi ini memungkinkan mereka untuk memulai layanan pertukaran crypto yang diatur di Dubai. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Backpack Memperoleh Lisensi VASP

lisensi vasp backpack
Sumber: Akun X Backpack

Backpack, sebuah dompet Web3 yang multifungsi, telah berhasil mendapatkan lisensi VASP dari VARA. Lisensi ini memberikan hak penuh kepada Backpack untuk beroperasi di Dubai, menetapkan standar transparansi di ruang aset digital.

Lisensi ini hanya mencakup Backpack Exchange dan tidak mencakup produk dan layanan aset virtual lainnya yang ditawarkan oleh Backpack. Selama lima bulan terakhir, Backpack Exchange telah mengembangkan pertukaran generasi berikutnya yang mencakup bukti cadangan zero-knowledge (ZK), komputasi multi-pihak (MPC) untuk penyimpanan, dan eksekusi pesanan latensi rendah.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Crypto, Grab Integrasikan Dompet Web3 di Platformnya!

Backpack Exchange Meluncurkan Layanan Exchange Crypto

exchange crypto backpack
Sumber: Metaverse Post

Backpack Exchange akan diluncurkan dalam versi beta pribadi untuk anggota komunitas Backpack dan Mad Lads yang ada pada November 2023. Beta akan menampilkan fungsi perdagangan spot crypto.

Pertukaran ini dijadwalkan untuk diluncurkan ke publik pada kuartal pertama tahun 2024. Tim Backpack Exchange akan bekerja untuk menambahkan berbagai fungsi perdagangan seperti derivatif, margin, dan cross-collateral.

Baca Juga: AmazeWallet: Masa Depan Dompet Pintar dalam Era Web3!

VARA Memberikan Lisensi ke Berbagai Bisnis Crypto

VARA telah memberikan berbagai tingkat lisensi operasional ke berbagai bursa crypto selama setahun terakhir, semakin memperkuat posisinya sebagai yurisdiksi yang ramah crypto. Pada Februari 2023, regulator tersebut menerbitkan pedoman baru untuk VASP yang beroperasi di dalam emirat.

Semua bursa crypto harus mematuhi peraturan pemasaran, periklanan, dan promosi. Pelanggar akan dikenakan denda antara 20.000 dirham UAE ($5.500) dan 200.000 dirham ($55.000), dan pelanggar berulang bisa mendapatkan denda hingga 500.000 dirham ($135.000).

Backpack, yang dibuat oleh perusahaan pengembangan kerangka Solana Coral, juga memimpin proyek NFT Mad Lads. Dengan mendapatkan lisensi VASP, Backpack berkomitmen untuk memprioritaskan perlindungan investor dan jaminan risiko.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: