Dompet Digital Ini Ubah Cara Kamu Bertransaksi di Dunia Crypto!

Dompet Digital Ini Ubah Cara Kamu Bertransaksi di Dunia Crypto!

Apakah kamu siap untuk revolusi baru dalam bertransaksi dengan crypto? Dompet Ordinals Wallet kini mendukung token BRC-420, membuka peluang baru bagi pengguna untuk berdagang di Bitcoin dan mendapatkan Ordinals BRC-420. Dengan pembaruan node dan kompatibilitas yang ditingkatkan, pengalaman trading kamu akan semakin lancar dan canggih. Mari kita selami lebih dalam inovasi yang ditawarkan oleh Ordinals Wallet ini!

Kompatibilitas BRC-420: Era Baru Transaksi Bitcoin

Ordinals Wallet, dompet non-kustodial Bitcoin, telah mengumumkan kompatibilitasnya dengan token BRC-420. Ini memungkinkan pengguna untuk berdagang di Bitcoin dengan lebih mudah dan mendapatkan Ordinals BRC-420.

Melalui akun resmi X, Ordinals Wallet juga menginformasikan bahwa node Ordinals telah mengalami reorganisasi pada blok 822.941. Setelah pembaruan ini, transaksi baru mungkin akan tampak tertunda sementara proses sinkronisasi berlangsung.

Namun, selama UTXO (Unspent Transaction Output) pengguna ada sebelum reorganisasi, penggunaan normal tidak akan terpengaruh. Ordinals Wallet akan memberikan pengumuman ketika semuanya kembali normal, memastikan pengalaman pengguna tetap lancar.

Baca Juga: NFT Populer Solana, ‘DeGods’ Bergabung Dengan Tren Bitcoin Ordinals

Inovasi Dompet Crypto: Memimpin dengan Fitur Canggih

inovasi dompet ordinals
Sumber: Akun X Ordinals Wallet

Diluncurkan pada Februari 2023, Ordinals Wallet dirancang khusus untuk mendukung manajemen Inscription Ordinal. Pengguna dapat menyimpan, melihat, dan mengelola Bitcoin serta NFT Ordinals langsung dari dompet mereka. Mereka juga dapat mentransfer, mengirim, menginspirasi, serta membeli dan menjual aset dalam dompet.

Phantom, dompet crypto self-custody, juga mengumumkan dukungan untuk Bitcoin, Ordinals, dan token BRC-20. Dukungan Bitcoin saat ini tersedia dalam versi beta, memungkinkan pemegang dompet Phantom untuk mengaktifkannya dalam pengaturan aplikasi.

Pengumuman terbaru dari Ordinals Wallet menegaskan komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, memperluas aksesibilitas, dan beradaptasi dengan protokol yang muncul.

Baca Juga: Tim Ordinals Bentuk “Open Ordinals Institute” Demi Pengembangan NFT Bitcoin!

Token BRC-420: Memperkaya Pengalaman Virtual Bitmap

Token BRC-420 adalah standar protokol yang dirancang untuk memudahkan pengelolaan aset digital, termasuk Bitmap. Protokol ini menawarkan pengalaman yang ramah pengguna, membuatnya dapat diakses oleh siapa saja. Signifikansi BRC-420 tidak hanya terbatas pada manajemen aset, tetapi juga dalam dunia gaming on-chain.

Pemilik Bitmap semakin menyadari nilai token BRC-420 dalam meningkatkan pengalaman virtual mereka. Dengan mengumpulkan dan mengintegrasikan token ini ke dalam ruang digital mereka, pengguna dapat meningkatkan fungsionalitas aset virtual mereka. Pasar untuk minting dan trading token BRC-420 menjadi pusat bagi para penggemar untuk mendapatkan dan berdagang token ini.

Token BRC-420 telah muncul sebagai katalis untuk mempercepat adopsi metaverse Bitmap. Dengan sifatnya yang ramah pengguna dan kompatibilitas dengan gaming on-chain, token ini menjadi tambahan yang dicari oleh pemilik Bitmap untuk meningkatkan alam virtual mereka. Dengan dukungan dari Ordinals Wallet, masa depan ekosistem ini tampak semakin dinamis dan menjanjikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: