Dompet Lace Cardano Hadir dengan Fitur Baru yang Menggemparkan Dunia Crypto!

author:

Dompet Lace Cardano Hadir dengan Fitur Baru yang Menggemparkan Dunia Crypto!

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan komunitas blockchain Cardano, dompet Lace Cardano lite telah merilis pembaruan penting. Versi 1.7 memperkenalkan opsi multi-staking yang ditingkatkan, memberikan wawasan yang lebih baik bagi pengguna tentang waktu optimal untuk pensiun dan jenuhnya kolam staking.

Perombakan Interface Pengguna dan Fungsionalitas

Iterasi terbaru dari Dompet Lace melihat perombakan besar-besaran dalam desain interface pengguna, dengan prioritas pada kemudahan pergantian jaringan. Perubahan ini bertujuan untuk merampingkan pengalaman pengguna, terutama bagi mereka yang berinteraksi dengan berbagai jaringan blockchain.

Baca juga: Pengembang Cardano (ADA) Luncurkan “Lace Wallet”, Apa Saja Keunggulannya?

Tim Lace juga telah melakukan pengujian beban komprehensif di backend menggunakan dompet HD, memastikan kinerja yang kuat bahkan dalam skenario permintaan tinggi. Selain itu, dompet sekarang memiliki integrasi yang lebih baik dengan perangkat ledger dan Aplikasi Desentralisasi (DApps), berkat perpustakaan serialisasi yang ditingkatkan di cardano-js-sdk.

Pengembangan ini menunjukkan fokus tim pada penciptaan platform yang lancar dan fleksibel untuk pengguna, mengakomodasi berbagai interaksi blockchain.

Pembaruan Lebih Lanjut pada Cardano

Paralel dengan pembaruan ini, tim Marlowe, yang integral dalam ekosistem Cardano, telah membuat langkah penting dalam meningkatkan efisiensi operasi FindTxsFor dan indexer rantai.

Perbaikan ini sangat penting dalam mengoptimalkan pencarian transaksi dan menjaga ledger blockchain yang ramping. Tim Marlowe juga telah sibuk menguji prototipe vesting DApp, menerbitkan README rencana token, dan meningkatkan fungsionalitas Marlowe Runner.

Upaya ini bertujuan untuk memperluas utilitas protokol, membuatnya lebih mudah diakses dan fungsional bagi pengguna.

Baca juga: Cardano (ADA) Mengguncang Pasar: Dari Staking Hingga Prediksi Harga $30

Progres Hydra dan Skalabilitas Cardano

dompet lace cardano
Sumber: Forbes

Melengkapi perkembangan ini, tim di balik Hydra, solusi skalabilitas utama Cardano, telah aktif dalam komunitas. Mereka baru-baru ini memberikan presentasi dan workshop di Cardano Summit dan merilis laporan Oktober mereka.

Kemajuan Hydra sangat penting untuk skalabilitas Cardano, memastikan jaringan dapat menangani peningkatan volume transaksi dengan efisien.

Seiring Cardano terus berkembang, pembaruan terbaru Dompet Lace secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna dan fungsionalitas. Fokus pada peningkatan antarmuka pengguna, efisiensi backend, dan penyesuaian proaktif dengan roadmap Cardano menunjukkan komitmen yang jelas untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan tetap unggul dalam dunia teknologi blockchain yang berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: